Casio Standard

Casio General AEQ-100W-1AVDF 10 Year Battery Water Resistance 100M Black Resin Band

5
(72)
Dilihat 5079
Terjual 112
Variant:
Rp889.000
-35%
Rp577.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
47.7 mm

Case Thickness
15.3 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio General AEQ-100W-1AVDF

SEJARAH SINGKAT CASIO
Casio didirikan sejak April 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur teknologi fabrikasi. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan alat-alat teknologi seperti kalkulator, kemudian pada 1974, Casio melebarkan sayapnya ke industri jam tangan dengan melahirkan jam tangan digital Casiotron QW02. 

Casio sukses melahirkan jam tangan quartz, digital, dan analog. Hingga saat ini Casio menghasilkan produk jam tangan yang terjangkau dan juga berkualitas.

PALING DIBURU DI JAMTANGAN.COM
Casio General AEQ-100W-1AVDF merupakan salah satu model jam tangan yang sering diburu berkat kualitas dan harganya yang terjangkau. Model ini termasuk terlaris di Jamtangan.com, terjual ratusan unit dan masih menjadi favorit.

Jam tangan analog digital ini berdesain sporty. Case memiliki diameter 47,7 mm dengan ketebalan 15,3 mm yang membuat pergelangan semakin gahar dan garang. 

Casio General AEQ-100W-1AVDF didominasi dengan warna hitam yang memberikan kesan maskulin. Dial dilengkapi grafis peta dunia juga digital display yang menampilkan zona waktu dunia, alarm, hingga kalender. Cocok dibawa berpetualang, traveling, atau nongkrong bareng teman-teman. 

Dilengkapi dengan material resin mulai dari case hingga strap, jam ini siap menunjang kegiatanmu di luar ruangan. Tak ada alasan lagi untuk tidak memulai petualangan bersama Casio General AEQ-100W-1AVDF.

MASA BATERAI HINGGA 10 TAHUN
Sebagai petualang atau traveler, tentu kamu menginginkan jam tangan yang memiliki durabilitas serta kenyamanan yang maksimal. 

Casio General AEQ-100W-1AVDF mampu menjawab semua persoalan itu. Jam tangan digital ini memiliki masa baterai hingga 10 tahun. 

FITUR TELEMEMO
Salah satu fitur unggulan dari Casio Standard AEQ-110W-1AV adalah Telememo 30 yang memungkinkan untuk menyimpan kontak. Kamu bisa menyimpan nama 8 digit dan nomor telepon 16 digit.

Dengan kapasitas penyimpanan hingga 30 kontak nama, jam ini menjadi pilihan tepat buatmu yang perlu menyimpan nomor penting untuk kegiatan sehari-hari. Tak perlu khawatir saat smartphone tiba-tiba mati!

HARGA TERJANGKAU, FITUR BEJIBUN
Dibekali kemampuan tahan air hingga 100 meter, terkena hujan atau terkena cipratan air pun bukan masalah. Dengan harga yang terjangkau kamu bisa mendapatkan banyak fitur bermanfaat, mulai World Time, stopwatch, alarm, hingga LED untuk visibilitas di keadaan minim cahaya. 

Jangan kehabisan stok, Casio General AEQ-100W-1AVDF cuma ada di Jamtangan.com. Bawa pulang sekarang!