Casio Baby-G Ba-110 Series

Casio Baby-G BA-110CR-7ADR Aqua Planet Digital Analog Dial Transparent Resin Band

5
(10)
Dilihat 1201
Terjual 27
Rp2.449.000
-40%
Rp1.469.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
43.4 mm

Case Thickness
15.8 mm

Lug Width
24 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio Baby-G BA-110CR-7ADR Coral Reef Series

KOLABORASI DENGAN AQUA PLANET
Aqua Planet adalah organisasi nirlaba Jepang yang berdiri tahun 2006 dan berfokus pada pelestarian terumbu karang. Organisasi ini didirikan oleh aktris Ritsuko Tanaka dan telah berpartisipasi dalam banyak upaya pelestarian dan transplantasi terumbu karang di seluruh Jepang. 

Sebagai bukti komitmen Casio terhadap kepedulian lingkungan, mulai Januari 2018, Casio bersama Aqua Planet membangun ladang karang di laut lepas pulau Ishigaki, Prefektur Okinawa. 

Selain Casio juga membuat model-model jam tangan dengan desain yang mengekspresikan semangat melindungi lautan dari Aqua Planet. Dan salah satunya adalah Casio Baby-G BA-110CR-7ADR.

WARNA TERINSPIRASI JERNIH AIR LAUT
Casio Baby-G BA-110CR-7ADR Aqua Planet “Coral Reef Series” hadir dalam warna putih transparan. Mengambil inspirasi dari keindahan air lautan bening yang merupakan ekosistem biota laut, khususnya terumbu karang. 

Hadir dengan case berdiameter 43,4 mm. Koleksi ini dipercantik dengan subdial berbentuk gambar ikan badut berwarna cerah di pukul 9. Dibekali material full resin dan dibekali fitur shock resistant, aman dipakai seharian. Terkena percikan air, menerjang hujan, hingga berenang tak jadi masalah. Koleksi ini punya ketahanan air hingga 100 meter!

SEGUDANG FITUR UNTUK SEMUA AKTIVITAS 
Permudah aktivitas bersama Casio Baby-G BA-110CR-7ADR. Jam ini menawarkan berbagai fitur fungsional, seperti stopwatch, alarm, countdown timer, auto-calendar hingga 2099, format 12/24-jam. 

Terdapat LED light dengan Afterglow digital display-nya sehingga kamu tetap bisa pantau waktu dengan jam ana-digi ini walau keadaan minim cahaya. Selain itu kamu juga bisa lihat waktu di 29 zona waktu berbeda berkat fitur world time-nya. Semua fitur tersebut didukung quartz movement.

Ikut berpartisipasi melestarikan lingkungan bareng dengan Casio Baby-G BA-110CR-7ADR Coral Reef Series! Check out sekarang, hanya di Jamtangan.com.