Casio All Baby-G Collections

Casio Baby-G BA-120T-1ADR Tie-Dye Beach Fashions Digital Analog Dial Black Resin Band

5
(4)
Dilihat 1177
Terjual 8
Rp2.399.000
-40%
Rp1.439.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
43.4 mm

Case Thickness
15.8 mm

Lug Width
25 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio Baby-G BA-120T-1ADR “Tie-Dye” Beach Fashions

Sejak tahun 1980, Casio merilis jam tangan quartz untuk wanita. Pada tahun 1994, Casio Baby-G pertama kali diperkenalkan. Casio Baby-G memiliki filosofi untuk membuat jam tangan wanita inovatif dengan fitur tangguh seperti G-Shock namun desain dan ukuran mengakomodasi wanita. 

Baby-G adalah bentuk persembahan dan dedikasi Casio untuk para wanita modern yang ingin tampil sporty, tangguh, sekaligus fashionable. Salah satu produk Baby-G yang bisa wajib kamu miliki adalah Casio Baby-G BA-120T-1ADR Beach Fashions. 

POLA TIE-DYE KHAS 90-AN PADA DIAL
Koleksi sporty-kasual yang datang dengan tampilan dial memukau. Gradasi warna pink/merah muda dan biru membentuk pola tie-dye yang begitu populer di tahun 90-an. Siap menunjang gaya aktif di keseharian. Hands-nya dibuat dengan model skeleton yang outstanding dengan warna senada dial-nya. 

Terdapat pula dua digital display di posisi 6 dan 9. Sementara pada posisi pukul 3 terdapat tulisan “Shock Resistant” yang ter-pop up dengan warna lucu. Meski mengambil inspirasi dari tahun 90-an, koleksi ini siap membawa kesan ceria, atraktif, penuh kesenangan di masa kini.

KASUAL COCOK UNTUK BERGAYA DI PANTAI
Casio Baby-G BA-120T-1ADR menggunakan material full-resin untuk bezel dan strap/band-nya. Warna hitam dipilih, mendominasi bagian luar koleksi ini. Membuat warna-warna pada dial-nya mencuat outstanding di pergelangan. Koleksi sempurna untuk dipadukan dengan gaya streetwear musim panas.

Nikmati musim panas cerah di pantai dengan penuh gaya. Koleksi Baby-G BA-120T-1ADR ini dibekali ketahanan air hingga 100 meter. Aman dipakai bersantai, terkena percikan air, hingga berenang. Konstruksi tahan guncangan juga sudah disematkan.

SEGUDANG FITUR UNTUK SEMUA AKTIVITAS 
Siap permudah aktivitas bersama Casio Baby-G BA-120T-1ADR. Jam ini menawarkan berbagai fitur fungsional, seperti stopwatch, alarm, countdown timer, hingga format 12/24-jam. Tentu juga ada LED light (Super Illuminator) dengan opsi durasi 1,5 detik atau 3 detik. Siap mendukung visibilitas di keadaan minim cahaya. Semua fitur tersebut didukung quartz movement.

Siap bergaya paling keren di musim panas bersama Casio Baby-G BA-120T-1ADR Beach Fashions. Check out sekarang juga!