Casio Baby-G Ba-110 Series

Casio Baby-G BA-110SC-4ADR Spring And Summer Digital Analog Dial Pink Resin Band

5
(3)
Dilihat 575
Terjual 10
Variant:
Rp2.419.000
-40%
Rp1.451.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
43.4 mm

Case Thickness
15.8 mm

Lug Width
25 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio Baby-G BA-110SC-4ADR Spring And Summer “Sea Glass Colors”

Sejak tahun 1980, Casio merilis jam tangan quartz untuk wanita. Pada tahun 1994, Casio Baby-G pertama kali diperkenalkan. Casio Baby-G memiliki filosofi untuk membuat jam tangan wanita inovatif dengan fitur tangguh seperti G-Shock namun desain dan ukuran mengakomodasi wanita. 

Baby-G adalah bentuk persembahan dan dedikasi Casio untuk para wanita modern yang ingin tampil sporty, tangguh, sekaligus fashionable. Salah satu koleksi Baby-G yang bisa kamu pertimbangkan di Jamtangan.com adalah Casio Baby-G BA-110SC-4ADR.

TERINSPIRASI KEINDAHAN “SEA GLASS”
Koleksi yang dirilis tahun 2020 ini membawa keindahan “Sea Glass” melekat di pergelangan. “Sea Glass” sering disebut sebagai “permata pantai” atau benda-benda yang terbuat dari kaca dan telah terproses alami bergesekan dengan ombak. Menghasilkan warna yang indah dan warna itu sekarang ada di Casio Baby-G BA-110SC-4ADR.

Sentuhan warna cerah pink-matte terpancar lewat case, bezel, dan strap-nya. Selanjutnya pada bagian dial ana-digi diberi sentuhan emas yang kontras, menghasilkan desain yang serupa pernak-pernik musim panas. Pakai di musim yang cerah untuk gaya kasual dan jadikan teman jalani keseharian aktif.

SEGUDANG FITUR UNTUK SEMUA AKTIVITAS 
Permudah aktivitas bersama Casio Baby-G BA-110SC-4ADR. Koleksi ini menawarkan berbagai fitur fungsional, seperti stopwatch, 5 daily alarm, countdown timer, auto-calendar hingga 2099, format 12/24-jam serta tidak ketinggalan fitur world timer yang membuatmu dapat memantau 29 zona waktu. Semua fitur tersebut didukung quartz movement.

Jangan khawatir bila kamu kehujanan, jam ini hadir dengan ketahanan air 100 meter. Aman dipakai hujan-hujanan hingga berenang. Selain itu fitur Neobrite pada hands dan lampu LED juga disematkan, siap bantu keterbacaan di keadaan minim cahaya.

Waktunya tampilkan gaya cerah di keseharian. Bawa pulang Casio Baby-G BA-110SC-4ADR Spring And Summer “Sea Glass Colors” sekarang, hanya di Jamtangan.com!