Casio Standard

Casio General DBC-32D-1ADF Calculator Pad Digital Dial Stainless Steel Band

5
(95)
Dilihat 4472
Terjual 178
Rp1.099.000
-35%
Rp714.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Casual

Gender

Case Diameter
37.4 mm

Case Thickness
12 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Casio General DBC-32D-1ADF Calculator Pad

SEJARAH CASIO
Casio didirikan pada 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur dengan spesialisasi teknologi fabrikasi. Produk Kashio yang pertama booming adalah pipa yubiwa, sebuah cincin yang digunakan untuk memegang rokok. Lalu mulai 1949, Casio memproduksi kalkulator dan meledak di pasaran pada 1950.

Mulai tahun 1970-an, Casio mulai berfokus pada produk-produk elektronik lain seperti printer dan alat musik. Inilah era di mana Casio mulai melahirkan jam tangan, tepatnya pada 1974.

CASE KOTAK DENGAN FITUR KALKULATOR
Berbicara soal desain, Casio General DBC-32D-1ADF memiliki desain case kotak yang cukup unik dengan key-pad untuk mendukung fungsi kalkulator. Terdapat 10 tombol kalkulator untuk menampilkan 8 digit angka.

Jam ini juga didukung dengan kapasitas memori untuk 25 set data, serta mendukung tampilan hari dari 13 bahasa (Inggris, Portugis, Spanyol, Prancis, Belanda, Denmark, Jerman, Italia, Swedia, Polandia, Rumania, Turki, Rusia). Terdapat juga Illuminator yang dapat membantumu melihat waktu di kondisi yang redup maupun gelap. Jadi tahu waktu kapanpun!

BATERAI AWET HINGGA 10 TAHUN
Jam tangan berdiameter 37,4 mm ini patut diacungi jempol. Salah satu keunggulan jam tangan digital ini memiliki masa baterai yang sangat awet yakni 10 tahun. 

Harganya pun sangat terjangkau. Casio General DBC-32D-1ADF dibekali case dari resin dan stainless steel strap yang nyaman. Cocok buat menemani aktivitasmu sehari-hari.

MENGEDEPANKAN KUALITAS, HARGA AFFORDABLE
Casio menjawab kebutuhan masyarakat atas jam tangan berkualitas dengan harga ramah kantong. Selain itu, jam tangan Casio General DBC-32D-1ADF juga mengedepankan kualitas dengan menghadirkan water resistant 50 meter, aman terkena percikan air dan hujan rintik-rintik, namun tidak disarankan dipakai mandi atau berenang.

Koleksi dengan quartz movement ini juga dibekali alarm, illuminator, dual time, kalender hingga 2099.

Jam tangan sporty ini dibanderol hanya Rp600 ribuan, cocok buat kaum pelajar dan juga yang mencari jam tangan budget-friendly. Sikat langsung di Jamtangan.com sebelum kehabisan!

Baca juga:
10 Jam Tangan Casio Classic Digital dan Analog, Desain Paling Klasik
7 Jam Tangan Digital Murah Di Bawah 1 Juta!
7 Koleksi Casio Retro Digital Bikin Tampilanmu Fresh