Casio Standard

Casio General DW-291H-1AVDF Youth Digital Dial Black Resin Band

4.9
(87)
Dilihat 6259
Terjual 167
Variant:
Rp839.000
-40%
Rp503.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
50.4 mm

Case Thickness
13.5 mm

Lug Width
14 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio General Youth DW-291H-1AVDF

SEJARAH SINGKAT CASIO 
Casio didirikan sejak April 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur teknologi fabrikasi. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan alat-alat digital dan elektronik.

Kemudian pada 1974, Casio melebarkan sayapnya ke industri jam tangan dengan melahirkan jam tangan digital Casiotron QW02. Hingga kini, Casio dikenal sukses melahirkan jam tangan quartz, digital, dan analog. Produk-produk Casio masih menjadi destinasi utama bagi para watch enthusiast yang ingin mencari produk jam tangan yang terjangkau dan juga berkualitas.

TERLARIS DI JAMTANGAN.COM 
Casio General Youth DW-291H-1AVDF merupakan salah satu seri jam tangan yang sering diburu berkat kualitas dan harganya yang terjangkau. Seri ini termasuk terlaris di Jamtangan.com.

Hingga kini, Casio General Youth DW-291H-1AVDF terjual ratusan unit dan masih menjadi favorit. Jam tangan digital ini berdesain sporty dan mempunyai sentuhan casual.

Case berdiameter 50,4 mm dengan ketebalan 13,5 mm membuat pergelangan semakin gahar dan garang. Casio General Youth DW-291H-1AVDF didominasi warna hitam yang memberikan kesan maskulin. 

Desainnya tak hanya cocok dibawa bertualang, namun juga nongkrong bersama teman. Atau sekadar digunakan untuk bekerja tiap hari. Style auto naik kelas!

MASA BATERAI HINGGA 10 TAHUN       
Sebagai petualang atau traveler, tentu kamu menginginkan jam tangan yang memiliki durabilitas serta kenyamanan yang maksimal. 

Casio General Youth DW-291H-1AVDF mampu menjawab semua persoalan itu. Jam tangan digital ini memiliki masa baterai hingga 10 tahun. Makin lengkap dengan quartz movement dengan akurasi: ±30 detik per bulan.

Dilengkapi dengan material resin mulai dari case hingga strap yang menunjang kegiatanmu di luar ruangan. Tak ada alasan lagi untuk tidak memulai petualangan bersama Casio General Youth DW-291H-1AVDF. 

HARGA BERSAHABAT, FITUR BEJIBUN 
Kamu juga bisa memantau dua waktu yang berbeda berkat Multi Time yang menampilkan 4 zona waktu. Dengan harga yang terjangkau kamu bisa mendapatkan banyak fitur bermanfaat.

Mulai seperti alarm, full auto-calendar hingga 2099, timer, world timer, dan LED untuk visibilitas di keadaan minim cahaya. 

Tak perlu khawatir saat menjelajah di keadaan hujan atau saat berenang. Karena jam tangan ini sudah memiliki ketahanan air hingga 200 meter.

Harga yang sangat affordable dipadukan dengan desain sporty casual kekinian. Yakin nggak langsung check out sekarang? Bawa pulang segudang fiturnya cuma di Jamtangan.com!