Casio Edifice

Casio Edifice Chronograph EF-539D-1A2VUDF Water Resistant 100M Black Dial Stainless Steel Band

5
(30)
Dilihat 5078
Terjual 46
Rp3.179.000
-40%
Rp1.907.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
48.5 mm

Case Thickness
11.5 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Casio Edifice Chronograph EF-539D-1A2VUDF

Casio Edifice Chronograph EF-539D-1A2VUDF merupakan salah satu jam tangan yang terinspirasi dari dunia balap dan motorsports/mobil balap. Koleksi ini sengaja dihadirkan dengan kecanggihan teknologi untuk mendukung dunia balap sekaligus untuk para pencinta dunia balap mobil formula. 

DESAIN DINAMIS SIAP MELESAT
Jam tangan racing yang dirancang untuk para pencinta dunia balap. Dibekali insert desain yang tebal, membuat tampilannya lebih dinamis. Dial utama berwarna hitam sedangkan subdial dan bezel diberi warna biru. Kontras dengan case dan bracelet-nya yang mempertahankan warna stainless steel, silver.

Hadir dengan ukuran besar, Casio Edifice Chronograph EF-539D-1A2VUDF memiliki diameter 48,5 mm dengan ketebalan 11,5 mm. Membuatnya ideal untuk pergelangan pria Asia, bikin kamu stand out di pergelangan. Pada bagian stainless steel bracelet-nya dilengkapi double-lock, 1-press 3-fold clasp yang mempermudah lepas, pasang, dan mengunci jam tangan pada pergelangan. Dial dilindungi mineral glass, pada bagian hands dan marker sudah dilapisi NeoBrite (lume) yang auto bersinar saat suasana minim cahaya.

CHRONOGRAPH SIAP UKUR KECEPATAN
Casio Edifice Chronograph EF-539D-1A2VUDF ini juga dibekali fitur chronograph/stopwatch yang ditujukan untuk menunjang kegiatan balap. Terdapat 3 subdial yang memiliki fungsi masing-masing. Dan pada posisi pukul 4 terdapat date window.

Pada subdial pukul 12 berfungsi sebagai 60 menit stopwatch. Subdial di pukul 6 menjadi indikator detik. Sementara subdial pukul 12 menjadi indikator 12 jam. Fitur chronograph/stopwatch ini dapat diandalkan untuk mengukur elapsed time, split time, 1st-2nd place times pada ajang balap.

FITUR FUNGSIONAL UNTUK SEHARI-HARI
Koleksi Casio Edifice Chronograph EF-539D-1A2VUDF yang sporty ini juga punya berbagai fitur mumpuni untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Punya ketahanan air sampai 100 meter, alarm, dan stopwatch. Selain itu  Casio Edifice Chronograph EF-539D-1A2VUDF ini dibekali quartz movement dengan akurasi ±20 detik per bulan. Siap-siap melesat karena fitur tachymeter pada bezelnya membuat kamu dapat mengetahui kecepatanmu juga!

Pilihan paling tepat untuk yang cari jam racing sporty, check out Casio Edifice Chronograph EF-539D-1A2VUDF sekarang di Jamtangan.com!