Casio Edifice

Casio Edifice EF-558D-1AVUDF Chronograph Black Dial Stainless Steel Band

5
(22)
Dilihat 5472
Terjual 37
Rp4.009.000
-40%
Rp2.405.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
49.3 mm

Case Thickness
14.1 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Casio Edifice EF-558D-1AVUDF Standard Chronograph

DESAIN TERINSPIRASI SPORTS CAR

Casio Edifice EF-558D-1AVUDF merupakan jam tangan chronograph yang terinspirasi dari dunia balap dan motorsports/mobil balap. Kompleksitas dial-nya mengadaptasi desain mesin otomotif mobil sport.

DIAL BERBENTUK KOMPONEN OTOMOTIF
Terdapat 3 subdial. Subdial di posisi pukul 6 merupakan penunjuk detik utama. Subdial di posisi pukul 9 merupakan penunjuk jam chronograph. Sementara subdial di posisi pukul 12 berfungsi sebagai stopwatch menit. Yang unik, sementara subdial menit dan detik tampil dengan bentuk lingkaran, subdial pada pukul 9 didesain menyerupai kaliper rem, yaitu komponen dalam rem cakram mobil.

Tachymeter pada bezel ring diberi finish seperti gear otomotif untuk menciptakan desain yang dinamis. Jam tangan ini hadir dengan stainless steel case berdiameter 49,3 mm. Tampilannya karismatik dengan stainless steel strap. Dial berwarna hitam dipadukan partial black ion plated bezel, menciptakan kesan tegas dan sporty.

SEDIAKAN FITUR FUNGSIONAL DI PERGELANGAN
Casio Edifice EF-558D-1AVUDF ditenagai dengan quartz movement. Chronograph ini punya berbagai fitur mumpuni untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Punya ketahanan air sampai 100 meter, stopwatch, regular timekeeping, serta day-date window di posisi pukul 3.

Siap melesat bagai pembalap dengan Casio Edifice EF-558D-1AVUDF? Bungkus sekarang juga di Jamtangan.com!