Casio Standard

Casio General HDC-700-3AVDF Digital Analog Dial Green Resin Band

5
(92)
Dilihat 6835
Terjual 174
Rp819.000
-40%
Rp491.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
48.8 mm

Case Thickness
16.6 mm

Lug Width
18 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio General HDC-700-3AVDF

SEJARAH CASIO
Casio didirikan pada 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur dengan spesialisasi teknologi fabrikasi. Produk Kashio yang pertama booming adalah pipa yubiwa, sebuah cincin yang digunakan untuk memegang rokok. Lalu mulai 1949, Casio memproduksi kalkulator dan meledak di pasaran pada 1950.

Mulai tahun 1970-an, Casio mulai berfokus pada produk-produk elektronik lain seperti printer dan alat musik. Inilah era di mana Casio mulai melahirkan jam tangan, tepatnya pada 1974.

DIBEKALI WORLD TIME  & TELEMEMO
Casio General HDC-700-3AVDF akan sempurna di pergelangan para traveler. Pasalnya, jam tangan ini dibekali fitur World Time yang bisa menampilkan waktu di 29 zona waktu (30 kota). Sering traveling ke luar negeri tak akan jadi masalah.

Selain itu, jam tangan dengan diameter case 48,8 mm ini juga memuat fitur Telememo dengan kapasitas memori hingga 30 set data. Kamu bisa menyimpan nama 8 karakter dan nomor telepon 16 digit. Gunakan fitur ini untuk menyimpan data-data penting. Jam ini juga bisa mengurutkan data secara otomatis, serta menampilkan sisa memori.

Baik case atau pun strap terbuat dari material resin. Selain tahan lama, kesan sporty juga terpancar kuat dari desainnya. Case warna hitam dipadukan strap warna hijau. Kombinasi warna yang maskulin sekaligus gahar!

MASA BATERAI HINGGA 10 TAHUN
Tentu kamu menginginkan jam tangan yang memiliki durabilitas serta kenyamanan yang maksimal. Casio General HDC-700-3AVDF mampu menjawab semua persoalan itu. 

Jam tangan digital ini memiliki masa baterai hingga 10 tahun. Praktis dan sangat worth it karena bisa dipakai satu dekade penuh tanpa ganti baterai!

MENGEDEPANKAN KUALITAS, HARGA AFFORDABLE
Casio menjawab kebutuhan masyarakat atas jam tangan berkualitas dengan harga ramah kantong. Hanya dengan mahar ratusan ribu, kamu bisa dapat Casio General HDC-700-3AVDF yang mengedepankan kualitas dengan menghadirkan banyak fitur fungsional.

Selain World Time dan Telememo, jam ini juga dibekali fitur standar Casio digital seperti stopwatch, alarm, LED light, dan kalender hingga 2099. Semua fitur itu didukung quartz movement dengan akurasi ±30 detik per bulan.

Bawa pulang Casio General HDC-700-3AVDF sekarang juga hanya di Jamtangan.com!