Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock X Eric Haze Collaboration GA-700EH-1AJR Men Digital Analog Dial Black Resin Band

5
(3)
Dilihat 967
Terjual 1
Variant:
Rp2.800.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
52 mm

Case Thickness
17 mm

Lug Width
29 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock GA-700EH-1AJR 35th Anniversary

Hadir dari Casio G-Shock yang selalu menawarkan standar ketangguhan baru. Menggunakan model dasar GA-700, jarum jam dan menit disajikan epik dan terlihat seolah-olah diukir dari sepotong logam. Menciptakan kesan kuat dan berani. Sebuah tombol depan di posisi pukul 6 membuat desain makin  dinamis.

Casio G-Shock GA-700EH-1AJR layak kamu pertimbangkan untuk tambahan koleksimu. Hasil kolaborasi dengan Eric Haze ini membuahkan jam tangan yang tak hanya tangguh, namun juga stylish. 

KOLABORASI KETUJUH DENGAN ERIC HAZE
Jam tangan ini merupakan kali ketujuh G-Shock kerjasama dengan art director sekaligus desainer legendaris Eric Haze untuk merayakan anniversary ke-35 G-Shock. Berbasis di New York City, Amerika Serikat, Eric Haze juga terlibat aktif dengan budaya hip-hop dan jalanan, selama lebih dari 20 tahun, sesuai dengan spirit Casio G-Shock. 

Casio G-Shock GA-700EH-1AJR menampilkan skema warna hitam dan putih yang terinspirasi sapuan kuas dengan ukiran bertuliskan 2017 tercetak pada band loop. Signature bertanda bintang dan logo Eric Haze terukir di caseback.

TAMPILAN ANA-DIGI KHAS GA-700
Casio G-Shock GA-700EH-1AJR menggunakan tampilan analog-digital yang menjadi ciri khas GA-700. Baik jarum analog ataupun digital display sama-sama mudah dibaca, menjadi kelebihan seri GA-700.

Jam ini juga dibekali electroluminescence backlighting disebut juga ELP (electroluminescent panel) merupakan backlighting yang menggunakan teknologi fosfor untuk membuat cahaya dan dapat ditambahkan ke banyak jenis LCD. Kebanyakan teknologi electroluminescence digunakan dalam display karakter, angka, dan ilustrasi monokrom. 

DIJAMIN TAHAN BANTING
Seperti jajaran Casio G-Shock lainnya, Casio G-Shock GA-700EH-1AJR juga memiliki fitur shock resistant alias tahan guncangan. Case diameter 53,4 mm dan ketebalan 18,5 mm. Soal material, mulai dari case, bezel, dan band terbuat dari resin. Sedangkan dial dilindungi mineral glass.

Casio G-Shock GA-700EH-1AJR juga dibekali kemampuan water resistant 200 meter. Andal untuk sehari-hari hingga kegiatan sporty. 

SEGUDANG FITUR FUNGSIONAL 
Casio G-Shock GA-700EH-1AJR dibekali fitur World Time yang memungkinkan pengguna dapat memantau waktu di 48 kota. Ada juga fitur stopwatch 1/100 detik serta alarm yang dapat diatur hingga lima alarm per hari dan countdown.  Jam ini dibekali quartz movement yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan. 

Kombinasi ketangguhan dan desain sporty tersaji di Casio G-Shock GA-700EH-1AJR. Dapatkan sekarang hanya di Jamtangan.com!