Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock GA-110BC-7ADR Digital Analog Dial White Resin Band

5
(2)
Dilihat 557
Terjual 3
Rp2.679.000
-40%
Rp1.607.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
51.2 mm

Case Thickness
16.9 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock GA-110BC-7ADR

Casio G-Shock dikenal sebagai jam tangan paling tahan banting dan tangguh di dunia. Model 110 dari G-Shock menjadi salah satu yang paling digemari berkat tampilan oversized, desain dial yang tebal, serta komponen mendetail. Model ini terus dikembangkan dan menawarkan beberapa koleksi jam tangan yang layak masuk pantauan. 

Salah satunya adalah Casio G-Shock GA-110BC-7ADR! Koleksi yang datang dan menawarkan looks sporty dengan tampilan all-white atraktif.

SKEMA WARNA ALL-WHITE SPORTY
Koleksi G-Shock GA-110BC-7ADR menghadirkan desain tampilan dial yang kompleks skema warna monokrom atraktif. Colorway putih pada dial siap menunjang berbagai gaya streetwear hingga kasual. 

Resin putih digunakan pada bezel hingga strap. Warna senada dengan dial-nya. Tidak hanya menarik dari segi tampilan, GA-110BC-7ADR juga dibekali material tangguh yang siap dijajal di berbagai medan. 

MEMBAWA KETANGGUHAN KHAS SERI GA-110 
Casio G-Shock GA-110BC-7ADR membawa konstruksi kokoh tahan guncangan khas GA-110 dengan tampilan ana-digi. Case berdiameter 51,2 mm dengan ketebalan 16,9 mm. Cocok untuk boost gaya jadi lebih sporty dan gagah. Koleksi ini menggunakan material full-resin.

Mau dipakai buat berenang, bergaya di tengah hujan, atau cuma terkena cipratan air? Semua tidak jadi masalah karena Casio G-Shock GA-110BC-7ADR ini punya ketahanan air sampai 200 meter. Ditambah fitur LED light yang siap menerangi display sehingga tetap akan mudah dibaca pada kondisi gelap. 

RESISTEN TERHADAP MAGNET 
Selain tahan guncangan, Casio G-Shock GA-110BC-7ADR juga resisten terhadap magnet. Karena fitur magnet resistant, kamu tak perlu khawatir saat memakai jam tangan dekat alat-alat elektronik yang mengandung medan magnet. Akurasi tetap terjaga.

DIBEKALI FITUR ANDAL & FUNGSIONAL
Koleksi yang satu ini juga menawarkan berbagai fitur dasar G-Shock, seperti 1/1000 stopwatch, alarm, countdown timer, auto-calendar hingga 2099, format 12/24-jam. Semua fitur itu dibekali quartz movement yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan.

Siap jadi koleksi tangguh dengan gaya paling atraktif. Langsung taruh ke keranjang dan bawa pulang! Koleksi spesial G-Shock GA-110BC-7ADR hanya di Jamtangan.com.