Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock GA-110NM-3ADR - Water Resistance 200M Teal Metalic Resin Band

Dilihat 18
Rp2.659.000
-35%
Rp1.728.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
51 mm

Case Thickness
16 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

G-shock adalah koleksi jam tangan berbasis digital dari brand Casio. Dikembangkan mulai tahun 1981 yang dirancang oleh insinyur bernama Kikuo Ibe. Konsep G-shock bermula saat Kikuo Ibe tidak sengaja menjatuhkan jam tangan yang ia terima dari orang tuanya hingga rusak dan hancur berkeping-keping. Dari situ ia mulai berpikir untuk menciptakan jam tangan yang kuat dan tahan banting. Setelah lebih dari 200 prototipe, akhirnya jadilah sebuah jam tangan dengan nama G-Shock DW-5000 yang merupakan model G-Shock pertama pada tahun 1983. Huruf G berasal dari kata Gravity atau gravitasi dan Shock yang berarti guncangan.

G-Shock merupakan jam tangan pertama di dunia yang didesain tahan terhadap guncangan dan benturan. Jam tangan ini sudah teruji kekuatannya mulai dari dipukul hingga dilindas oleh truk, jam tetap menyala dan utuh. Arloji ini dirancang terutama sekali untuk para penggunanya yang memiliki aktivitas olahraga, militer dan petualangan outdoor. G-Shock juga banyak digunakan oleh para prajurit militer terkenal seperti US Navy dan US Air Force. Tak ketinggalan para selebriti, olahragawan dan penyanyi dunia juga sering menggunakan jam tangan G-shock dalam aktivitas mereka seperti Kanye West, Rihana, Justin Bieber, Eminem, Tom Cruise, Chris Pratt, Neymar, Marcello dll. Hampir semua G-Shock memiliki fitur stopwatch, penghitung waktu mundur, auto calendar, LED Light dan kedap air. G-shock berakar dari ketangguhan. Akan tetapi, G-Shock juga memiliki daya tarik karena penampilannya yang fashionable. Selain ketangguhan G-shock menganut prinsip 50% Teknologi dan 50% Fashion.

Casio didirikan pada tahun 1946 di Mitaka, Tokyo - Jepang oleh Tadao Kashio seorang insinyur teknologi fabrikasi. Berawal dari memproduksi kalkulator elektronik pertama di dunia pada tahun 1957 menandai awal berdirinya Casio Computer CO. Ltd. Casio adalah salah satu perusahan raksasa elektronik Jepang terbesar yang memproduksi kalkulator, komputer, kamera, Instrument musik dan jam tangan. Casio merilis jam tangan quartz analog pertamanya ditahun 1982, mulai dikenal luas di Industri jam tangan lewat produk ikoniknya yaitu G-Shock DW-500C, jam tangan pertama didunia yang didesain tahan terhadap guncangan atau benturan.

Casio merupakan pilihan yang bagus untuk memulai menyukai jam tangan. Casio menyediakan jam tangan berkualitas dengan rentan harga yang terjangkau sampai tingkat premium. Berbagai jenis jam analog, digital atau kombinasi yang terkenal dengan ketahanannya, fitur yang canggih dan inovatif. Berbagai style baik formal, klassik, sporty, modern hingga trend terbaru saat ini dihadirkan untuk memenuhi keinginan anda.

Hari ini jam tangan Casio telah populer di seluruh dunia dan merupakan salah satu brand yang sangat diperhitungkan dalam industri jam tangan. Di Indonesia sendiri jam tangan casio mendapat tempat khusus dihati pelanggan sebagai jam terfavorit dan merupakan salah satu brand jam tangan dengan penjualan terlaris.