Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock GA-700-4ADR Men Digital Analog Dial Red Resin Band

5
(193)
Dilihat 8778
Terjual 280
Variant:
Rp1.839.000
-42%
Rp1.066.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
53.4 mm

Case Thickness
18.4 mm

Lug Width
16 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock GA-700-4ADR

Salah satu seri G-Shock yang tepat jadi pilihan berkat desainnya yang tak lekang zaman dan tangguh di pergelangan. Seri GA-700 datang dengan jarum jam dan menit yang disajikan ikonis, terlihat seolah-olah diukir dari sepotong logam. Sebuah tombol di posisi pukul 6 membuat desain makin dinamis.

Dan salah satu koleksi GA-700 yang wajib masuk list buruan adalah GA-700-4ADR. Datang dengan desain gagah yang dipadukan berbagai fitur optimal!

BERI GAYA TANGGUH DENGAN DIAL 3D
Siap menjelajah suguhkan tampilan sporty paling gagah bersama koleksi GA-700-4ADR. Material full resin merah digunakan hampir di seluruh bagian jam tangan. Gaya maskulin jelas terjamin. 

Koleksi ini juga hadir dengan dial 3D (tiga dimensi) yang menampilkan kedalaman dimensi dan jarum yang dibuat multi dimensi dengan finishing layaknya metal. Aksen warna hitam dihadirkan di beberapa bagian. Membuat koleksi ini terlihat lebih dinamis dan atraktif.

ANA-DIGI KHAS MEMUDAHKAN KETERBACAAN
Casio G-Shock GA-700-4ADR menawarkan kemudahan dalam keterbacaan baik dari segi jarum analog atau digital display-nya. Meski tampilan dial-nya tampak rumit, kemudahan pembacaan adalah keunggulan dari model GA-700. 

Hal tersebut berkat fitur hand-shift, di mana posisi jarum jam dapat digeser agar tidak menghalangi display digitalnya. Ditambah, koleksi ini juga dibekali LED (Super Illuminator) yang siap menerangi di keadaan minim cahaya. 

JAMINAN TAHAN BANTING
Seperti jajaran Casio G-Shock lainnya, Casio G-Shock GA-700-4ADR juga memiliki fitur shock resistant alias tahan guncangan. Case diameter 53,4 mm dan ketebalan 18,4 mm. Soal material, mulai dari case, bezel, dan band terbuat dari resin. Sedangkan dial dilindungi mineral glass.

Casio G-Shock GA-700-4ADR juga dibekali kemampuan water resistant 200 meter. Terkena hujan, dipakai berenang, sampai skin diving pun tak jadi masalah.

BERBEKAL FITUR ANDAL & FUNGSIONAL
Koleksi tangguh ini dilengkapi berbagai fitur fungsional, seperti 1/100 stopwatch, alarm, countdown timer, auto-calendar hingga 2099, format 12/24-jam. Casio G-Shock GA-700-4ADR ini juga dibekali quartz movement yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan.

Wujudkan gaya solid, tangguh, dan berani bersama G-Shock GA-700-4ADR. Check out sekarang, harga terbaik hanya di Jamtangan.com!