Casio G-Shock Gravitymaster

Casio G-Shock Gravitymaster GA-1000-4BDR G-Aviation Twin Sensor Digital Compass Red Resin Band

5
(98)
Dilihat 7851
Terjual 139
Variant:
Rp4.869.000
-35%
Rp3.164.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
52.1 mm

Case Thickness
16.9 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel And Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock Gravitymaster GA-1000-4BDR

G-Shock merupakan jam tangan yang tangguh dari Casio. G-Shock juga mempunyai seri yang dirancang untuk dunia aviasi yaitu G-Shock Gravitymaster GA-1000-4BDR. Salah satu jam tangan yang menjadi best-seller di Jamtangan.com adalah Casio G-Shock GA-1000-4BDR. Mulai dari harganya yang bersahabat hingga fitur yang mendukung aktivitas sehari-hari G-Shock memang bisa diandalkan.

G-Shock Gravitymaster merupakan lini yang dirancang untuk para penerbang seperti pilot. Jam tangan ini dibekali beberapa fitur yang mendukung dunia aviasi seperti kompas dan termometer.

DIRANCANG UNTUK DUNIA AVIASI
G-Shock juga tak mau kalah menghadirkan jam tangan pilot yang berkualitas salah satunya G-Shock Gravitymaster GA-1000-4BDR. Jam tangan ini dirancang untuk memenuhi standar aviasi dengan fitur-fiturnya.

G-Shock GA-1000-4BDR dibekali Twin Sensor yaitu digital compass dan thermometer. Untuk digital compass, kamu cukup menekan button yang ada di pukul 9 untuk melihat arah mata angin. Kamu bisa mengamati temperatur sekitar tempatmu berada pada display jam tangan ini.

DESAIN ATRAKTIF DAN TAHAN BANTING
G-Shock dikenal sebagai salah satu jam tangan yang tahan banting. Hadir dengan case berukuran 52,1 mm tampak ideal di pergelangan pria besar. Selain itu dibekali juga rubber strap merah yang atraktif dijamin nyaman dipakai seharian.

DIBEKALI NEO-BRITE DAN NEON ILLUMINATOR
Sebagai jam tangan pilot, G-Shock Gravitymaster GA-1000-4BDR dilengkapi dengan Neo-Brite Neon Illuminator. Fitur ini memiliki cahaya latar bawaan yang menerangi jarum detik dan gradasi saat diaktifkan. Cara kerjanya ketika jarum jam, jarum menit, dan jarum mini menyerap cahaya dengan cepat dan terus menyala dalam gelap selama beberapa jam setelahnya.

DIBEKALI FITUR ANDAL & FUNGSIONAL
G-Shock Gravitymaster GA-1000-4BDR menawarkan berbagai fitur dasar G-Shock, seperti 1/1000 stopwatch, alarm, countdown timer, auto-calendar hingga 2099, format 12/24-jam, dan water resistant 20 bar. Jam ini juga dibekali quartz movement yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan.

Kini saatnya untuk taklukkan angkasa dengan G-Shock Gravitymaster GA-1000-4BDR. Dapatkan sekarang juga di Jamtangan.com!

Baca juga :
Anti-Hilang Arah! Jam Tangan Kompas Ini Siap Jadi Pemandu Para Petualang