Casio G-Shock Gulfmaster

Casio G-Shock GULFMASTER GWN-1000GB-1ADR Gold Ion Plated

Dilihat 14
Rp7.599.000
-40%
Rp4.559.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
55.8 mm

Case Thickness
44.9 mm

Lug to Lug
16.2 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Koleksi jam tangan dari G-Shock yang dirancang untuk misi maritim (laut). Setiap kali Anda dihadapkan dengan kekuatan alam di laut lepas, Gulfmaster adalah arloji yang andal dengan ketepatan digital, fungsi inovatif dan ketahanan yang tak tertandingi untuk menghadapi semua tantangan dilautan. Gulfmaster dilengkapi dengan fitur Tide Indicator (Grafik Tide yang dipasang pada dial inset memberikan informasi tentang pergerakan pasang surut di wilayah yang ditentukan pengguna), Thermometer (sensor untuk mengukur suhu sekitar jam dan menampilkannya dalam derajat celcius -10 ° C / + 60 ° C), Depth Gauge to -50M (sensor untuk mengukur perubahan tekanan air), Digital Compass, Barometer ( Sensor khusus yang berfungsi untuk mengukur tekanan udara dengan rentang pengukuran: 260/1100 hPa dan memungkinkan untuk mendeteksi dini perubahan cuaca), dan Shock Resistant (fitur andalan tahan terhadap guncangan dan benturan yang sudah teruji dari G-Shock). Gulfmaster juga dilengkapi dengan dua lampu LED putih memberikan iluminasi atau pencahayaan cemerlang di tangan dengan lapisan fosfor yang memastikan keterbacaan sangat baik walau dalam keadaan gelap, water resistant atau ketahanan air yang mendukung aktifitas anda didalam air seperti berenang, snorkeling dan penyelaman hingga kedalaman 200 meter dan strap resin yang flexible dan kuat sangat memungkin untuk dipakai saat menyelam.

Casio didirikan pada tahun 1946 di Mitaka, Tokyo - Jepang oleh Tadao Kashio seorang insinyur teknologi fabrikasi. Berawal dari memproduksi kalkulator elektronik pertama di dunia pada tahun 1957 menandai awal berdirinya Casio Computer CO. Ltd. Casio adalah salah satu perusahan raksasa elektronik Jepang terbesar yang memproduksi kalkulator, komputer, kamera, Instrument musik dan jam tangan. Casio merilis jam tangan quartz analog pertamanya ditahun 1982, mulai dikenal luas di Industri jam tangan lewat produk ikoniknya yaitu G-Shock DW-500C, jam tangan pertama didunia yang didesain tahan terhadap guncangan atau benturan.

Casio merupakan pilihan yang bagus untuk memulai menyukai jam tangan. Casio menyediakan jam tangan berkualitas dengan rentan harga yang terjangkau sampai tingkat premium. Berbagai jenis jam analog, digital atau kombinasi yang terkenal dengan ketahanannya, fitur yang canggih dan inovatif. Berbagai style baik formal, klassik, sporty, modern hingga trend terbaru saat ini dihadirkan untuk memenuhi keinginan anda.

Hari ini jam tangan Casio telah populer di seluruh dunia dan merupakan salah satu brand yang sangat diperhitungkan dalam industri jam tangan. Di Indonesia sendiri jam tangan casio mendapat tempat khusus dihati pelanggan sebagai jam terfavorit dan merupakan salah satu brand jam tangan dengan penjualan terlaris.

Jam Tangan Pria - Casio G-Shock GULFMASTER GWN-1000GB-1ADR Gold Ion Plated

Perjalanan G-Shock dimulai sejak 31 tahun yang lalu. G-Shock merupakan brand jam tangan dibawah Casio. G-Shock adalah produk jam tangan berbasis digital. G-Shock merupakan sebuah produk jam tangan yang dirancang untuk tahan guncangan dan didesain untuk pemakain sport, militer dan aktivitas outdoor. Fitur standar G-Shock adalah stopwatch, timer, lampu layar dan ketahanan air.

Pada tahun 1983, seorang perancang sekaligus teknisi jam yang bekerja di Casio, bernama Kikuo Ibe, menciptakan sebuah jam tangan yang mempunyai konstruksi anti guncangan. Kikuo Ibe terinspirasi dari sebuah kejadian, dimana ketika dia jatuh dari sepeda, jam yang digunakannya hancur. Ibe lalu berpikir bagaimana caranya agar dia bisa menciptakan sebuah jam yang tahan banting. Dimulailah riset dengan membuat berbagai macam prototype jam tangan yang diuji dengan cara dijatuhkan dari lantai 13 gedung bertingkat. Stelah 200 prototype telah diuji coba, maka lahirlah G-Shock pertama yaitu DW-5000C yang dilengkapi 10 tahun battery dan sanggup menahan impak dari benturan keras.

Kepopuleran G-Shock meningkat pada tahun 1991. Sepanjang tahun 1991 sampai dengan 1998, Casio telah menjual 19 juta G-Shock di seluruh dunia. Saat ini, G-Shock modern sudah dilengkapi berbagai macam fitur seperti tough solar (tenaga cahaya), atomic (sinkronisasi waktu menggunakan frekuensi radio) dan berbagai macam fitur canggih lainnya.

Saat ini, G-Shock mempunyai banyak jenis, salah satunya adalah Frogman, yang merupakan satu-satunya G-Shock yang mempunyai standar ISO diver (standar jam tangan untuk menyelam). Selain itu, telah lahir juga Riseman (jam dengan fitur sensor suhu), Mudman (jam yang tahan lumpur), Gulfman (jam yang tahan korosi dan air asin), Rangeman (jam dengan triple sensor dan compass). Terdapat juga jenis G-Shock yang dirancang untuk para pilot seperti Gravity Defyer series. G-shock juga digunakan dalam berbagai macam film hollywood seperti pada film Speed, selain itu kesatuan militer seperti US Navy Seals dan US Air Force juga menggunakan G-Shock sebagai jam tangan andalan para serdadu.

This new addition to the GULFMASTER lineup is just the thing for those who prefer their timekeeping in basic G-SHOCK black.The bezel has a black ion plated finish, while hour markers (except for 12, 3, 6, and 9 o’clock) and the LCD display are also black.
Functions include Triple Sensor Version 3 plus Smart Access for easier operation. In addition to barometric pressure, altitude, direction, and temperature readings, TideGraph and Moon Age capabilities provide important information on the go. Sudden major changes in barometric pressure, which can signal upcoming weather changes, are alerted by a dial hand, digital display, and an alarm. All information is made easy to read, even in the dark, by an LED light source located at 6 o’clock.
The watch is designed with a maritime gauge look, and large light and sensor buttons provide quick and sure access to vital functions whenever they are needed.
This and much more makes this model the perfect choice when unmatched toughness and information about maritime and other quick-changing environmental conditions are required.

SHOCK RESISTANT
Shock-resistant construction protects against impact and vibration




200M METER WATER RESISTANCE
The "BAR" value indicates the number of atmospeheres to which water resistance is ensured. 20 BAR means water resistance to 20 atmospheres. Watches marked "200m" have the same water resistance as 20 BAR watches.


WAVE CEPTOR
This watch receives time callibration radio signals that keep the displayed time accurate.




TOUGH SOLAR
CASIO's original solar-charging system converts not only sunlight but also light from fluorescent lamps and other sources into power.



SMART ACCESS
This ground-breaking CASIO system for analogue movements achieves multi-functionallity and easy operability simultaneously through a combination of multiple motors and an electronic crown.

 

TOUGH MOVEMENT 
A CASIO-original thin analog movement made possible by hybrid mounting protects against damage and enables auto home position correction that helps keep you on time all the time.

MULTIBAND 6 
MULTIBAND 6 allows reception of time calibration signals from one of six transmitters around the globe : Germany, The United Kingdom, The United States, China, and Japan (two transmitters). 

 

SPESIFIKASI CASIO GWN-1000GB-1ADR

DOWNLOAD OPERATION GUIDE