Casio G-Shock Mr-G

Casio G-Shock MR-G MRG-G2000HA Tetsu Tsuba Chrono Baselworld 2018 Black Dial Black Titanium Strap

5
(6)
Dilihat 14
Rp0

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
49.8 mm

Case Thickness
14 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Titanium

Luminous

Strap Material
Titanium

Deskripsi

Koleksi jam tangan high-end dari G-Shock. MR-G memiliki makna huruf "M" untuk "Majesty" dan "R" untuk "Realitas”. Koleksi G-SHOCK yang sangat halus dan berkualitas tinggi, memanfaatkan penuh titanium berkualitas tinggi dan ketepatan waktu yang tepat dengan teknologi GPS dan radio. Titanium yang digunakan pada MR-G sangat anti gores. Titanium dipanaskan dalam campuran gas oksigen dan nitrogen dan digunakan untuk membuat lapisan keras 20 ~ 30μm pada permukaan luar material. Model MR-G adalah lambang daya tarik yang tak lekang oleh waktu. Dilengkapi dengan fitur GPS HYBRID Wave Ceptor, dengan GPS terpisah dan penerimaan gelombang radio yang mampu menyesuaikan waktu dengan lokasi dan lingkungan tertentu dengan sangat akurat.

Shock resistant, struktur kotak berlubang dengan modul yang didukung pada beberapa titik dan struktur penjaga semua arah untuk melindungi tombol dari guncangan langsung, material penyangga untuk melindungi bagian-bagian kunci, dan ketahanan yang lebih tinggi terhadap guncangan dan getaran. Shadow Dispersing Solar Panel, panel surya bayangan yang menyebar dengan efisiensi penghasil daya yang luar biasa dipasang untuk memastikan daya yang cukup untuk berbagai fungsi seperti penerimaan sinyal GPS. High-Brightness LED Light, penambahan cahaya yang jelas meningkatkan visibilitas untuk membaca dial dalam kondisi rendah cahaya serta 20 Bar water resistant, ketahanan air hingga kedalaman 200 meter.

Casio didirikan pada tahun 1946 di Mitaka, Tokyo - Jepang oleh Tadao Kashio seorang insinyur teknologi fabrikasi. Berawal dari memproduksi kalkulator elektronik pertama di dunia pada tahun 1957 menandai awal berdirinya Casio Computer CO. Ltd. Casio adalah salah satu perusahan raksasa elektronik Jepang terbesar yang memproduksi kalkulator, komputer, kamera, Instrument musik dan jam tangan. Casio merilis jam tangan quartz analog pertamanya ditahun 1982, mulai dikenal luas di Industri jam tangan lewat produk ikoniknya yaitu G-Shock DW-500C, jam tangan pertama didunia yang didesain tahan terhadap guncangan atau benturan.

Casio merupakan pilihan yang bagus untuk memulai menyukai jam tangan. Casio menyediakan jam tangan berkualitas dengan rentan harga yang terjangkau sampai tingkat premium. Berbagai jenis jam analog, digital atau kombinasi yang terkenal dengan ketahanannya, fitur yang canggih dan inovatif. Berbagai style baik formal, klassik, sporty, modern hingga trend terbaru saat ini dihadirkan untuk memenuhi keinginan anda.

Hari ini jam tangan Casio telah populer di seluruh dunia dan merupakan salah satu brand yang sangat diperhitungkan dalam industri jam tangan. Di Indonesia sendiri jam tangan casio mendapat tempat khusus dihati pelanggan sebagai jam terfavorit dan merupakan salah satu brand jam tangan dengan penjualan terlaris.