Casio G-Shock Rangeman

Casio G-Shock Rangeman GW-9405KJ-5JR Limited Edition Earthwatch Digital Dial Camouflage Resin Strap

5
(9)
Dilihat 748
Terjual 11
Rp8.250.000
-20%
Rp6.600.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
53.5 mm

Case Thickness
18.2 mm

Lug Width
26 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Koleksi jam tangan dari g-shock yang diijuluki sebagai jam tangan survival atau jam tangan penyelamat. G-Shock Rangeman adalah jam taktis tampan yang sempurna untuk orang-orang yang suka di luar ruangan dan mereka yang membutuhkan jam tangan yang dapat diandalkan menghadapi tantangan alam liar. Dilengkapi dengan teknologi Triple Sensor G-Shock, yaitu altimeter yang berfungsi untuk mengukur ketinggian suatu titik dari permukaan laut, barometer digunakan untuk mengukur tekanan udara atau berat atmosfer, dan thermometer yang berfungsi untuk mengukur suhu udara disekitar anda, serta fitur GPS Navigation (pada tipe tertentu) yang dapat mengumpulkan data lokasi dari satelit GPS untuk menampilkan lokasi anda saat ini pada rute atau menuju ke tujuan secara real-time, yang dapat memandu anda dimana pun anda berpetualangan di alam liar.

Rangeman juga dilengkapi dengan semua teknologi dan fungsi G-Shock pada umumnya termasuk fungsi 31 zona waktu dunia, alarm, stopwatch, countdown timer semuanya dapat disimpan didalam slot memori. Rangeman memiliki ketahanan air sampai 200 m sehingga anda tidak perlu terganggu dengan aktifitas didalam air, fitur tahan lumpur dimana casing dan tombol jam tangan ini disegel untuk menjaga kotoran, debu dan lumpur masuk serta fitur andalan khas G-Shock yaitu tahan terhadap benturan atau guncangan (shock resistant). Rangeman juga didukung oleh solar powered, yaitu teknologi yang dapat mengubah cahaya matahari menjadi sumber listrik atau sumber energi untuk menggerakan jam tangan tangguh dan handal ini.

Casio didirikan pada tahun 1946 di Mitaka, Tokyo - Jepang oleh Tadao Kashio seorang insinyur teknologi fabrikasi. Berawal dari memproduksi kalkulator elektronik pertama di dunia pada tahun 1957 menandai awal berdirinya Casio Computer CO. Ltd. Casio adalah salah satu perusahan raksasa elektronik Jepang terbesar yang memproduksi kalkulator, komputer, kamera, Instrument musik dan jam tangan. Casio merilis jam tangan quartz analog pertamanya ditahun 1982, mulai dikenal luas di Industri jam tangan lewat produk ikoniknya yaitu G-Shock DW-500C, jam tangan pertama didunia yang didesain tahan terhadap guncangan atau benturan.

Casio merupakan pilihan yang bagus untuk memulai menyukai jam tangan. Casio menyediakan jam tangan berkualitas dengan rentan harga yang terjangkau sampai tingkat premium. Berbagai jenis jam analog, digital atau kombinasi yang terkenal dengan ketahanannya, fitur yang canggih dan inovatif. Berbagai style baik formal, klassik, sporty, modern hingga trend terbaru saat ini dihadirkan untuk memenuhi keinginan anda.

Hari ini jam tangan Casio telah populer di seluruh dunia dan merupakan salah satu brand yang sangat diperhitungkan dalam industri jam tangan. Di Indonesia sendiri jam tangan casio mendapat tempat khusus dihati pelanggan sebagai jam terfavorit dan merupakan salah satu brand jam tangan dengan penjualan terlaris.