Casio Standard

Casio General LQ-139L-2BDF White Dial Light Blue Leather Band

5
(60)
Dilihat 2345
Terjual 104
Variant:
Rp429.000
-40%
Rp257.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Casual

Gender

Case Diameter
25.2 mm

Case Thickness
7.5 mm

Lug Width
11 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Casio General LQ-139L-2BDF

SEJARAH CASIO

Casio didirikan pada 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur dengan spesialisasi teknologi fabrikasi. Produk Kashio yang pertama booming adalah pipa yubiwa, sebuah cincin yang digunakan untuk memegang rokok. Lalu mulai 1949, Casio memproduksi kalkulator dan meledak di pasaran pada 1950.

Mulai tahun 1970-an, Casio mulai berfokus pada produk-produk elektronik lain seperti printer dan alat musik. Inilah era di mana Casio mulai melahirkan jam tangan, tepatnya pada 1974. Salah satu jam tangan berdesain simpel namun manis untuk wanita adalah Casio General LQ-139L-2BDF.

DIAMETER KECIL, DESAIN COCOK UNTUK WANITA
Casio General LQ-139L-2BDF memiliki diameter case hanya 25,2 mm dengan ketebalan 7,5 mm. Ukuran yang mungil, cocok untuk kamu gunakan sehari-hari.

Desainnya pun cantik. Dengan warna dial putih dengan index angka Arab serta hands minimalis berwarna hitam. Case jam tangan material resin putih, strap-nya menggunakan genuine leather  dengan warna biru pastel yang manis.

HARGA TERJANGKAU, COCOK UNTUK HARIAN
Jam analog ini memiliki visibilitas yang tinggi karena warna hands dan indeks yang kontras dengan dial. Jam tangan ini juga water resistant jadi aman terkena cipratan air. Tak perlu khawatir soal harganya karena koleksi Casio General satu ini dibanderol terjangkau.

Koleksi ini dibekali quartz movement. Praktis untuk kamu yang tidak begitu suka melakukan penyesuaian waktu secara berkala.

Saatnya bawa pulang Casio General LQ-139L-2BDF sekarang juga dan pamerkan pada dunia!