Casio Standard

Casio General LRW-200H-7E2VDF Water Resistant 100M Dual Tone Dial White Resin Band

5
(24)
Dilihat 1230
Terjual 48
Variant:
Rp489.000
-35%
Rp317.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
34.2 mm

Case Thickness
11.5 mm

Lug Width
14 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio General LRW-200H-7E2VDF

SEJARAH CASIO
Casio didirikan pada 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur dengan spesialisasi teknologi fabrikasi. Produk Kashio yang pertama booming adalah pipa yubiwa, sebuah cincin yang digunakan untuk memegang rokok. Lalu mulai 1949, Casio memproduksi kalkulator dan meledak di pasaran pada 1950. Dan pada 1974 Casio mulai melahirkan koleksi jam tangan.

Hingga sekarang koleksi jam tangan Casio tidak perlu diragukan lagi, mulai dari ketangguhan hingga desainnya. Dan salah satunya adalah Casio General LRW-200H-7E2VDF ini. Koleksi yang menawarkan desain sporty: diver look, dengan gaya yang lebih trendy.

DESAIN SPORTY & TRENDY 
Casio General LRW-200H-7E2VDF memiliki diameter case 34,2 mm dengan ketebalan 11,5 mm. Ukuran yang ideal dan cocok saat melekat di pergelangan para wanita. Selain ukurannya yang ideal, desain yang ditampilkan juga mencerminkan gaya sporty-casual yang menawan untuk para wanita.

Mengadaptasi desain diver’s watch, koleksi ini punya bezel yang dapat diputar, lengkap dengan skala 60 menit. Material yang digunakan adalah full-resin, dari case, bezel, hingga strap/band-nya. Warna putih-matte digunakan hampir di gunakan di seluruh bagian.

TAHAN AIR, COCOK UNTUK HARIAN
Koleksi ini ideal untuk dijadikan teman saat jalani kesibukan harian. Punya visibilitas juara berkat warna yang kontras antara dial dengan indeks marker dan hands-nya. Pada posisi pukul 3 juga tersemat date window. Makin nyaman saat digunakan harian, koleksi ini bekali water resistant hingga 100 meter.

Jadi tak perlu khawatir saat terkena percikan air, dibawa menerjang hujan, hingga dipakai untuk berenang. Koleksi ini dibekali quartz movement yang menawarkan akurasi ±20 detik per bulan. Praktis untuk kamu yang tidak begitu suka melakukan penyesuaian waktu secara berkala.

Saatnya bawa pulang si sporty-trendy Casio General LRW-200H-7EVDF sekarang juga! Check out di Jamtangan.com