Casio Standard

Casio General MRW-200H-1BVDF Water Resistant 100M Black Dial Black Resin Band

4.9
(196)
Dilihat 6660
Terjual 363
Rp459.000
-40%
Rp275.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
42.5 mm

Case Thickness
11.6 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio General MRW-200H

SEJARAH SINGKAT CASIO
Casio didirikan sejak April 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur teknologi fabrikasi. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan alat-alat teknologi seperti kalkulator, kemudian pada 1974, Casio melebarkan sayapnya ke industri jam tangan dengan melahirkan jam tangan digital Casiotron QW02. 

Casio sukses melahirkan jam tangan quartz, digital, dan analog. Hingga saat ini Casio menghasilkan produk jam tangan yang terjangkau dan juga berkualitas.

DESAIN SPORTY, HARGA TERJANGKAU
Casio General MRW-200H merupakan salah satu seri jam tangan yang sering diburu berkat kualitas dan harganya yang terjangkau. Seri ini termasuk yang terlaris di Jamtangan.com.

Jam tangan analog ini memiliki desain kasual sporty. Case memiliki diameter 42 mm dengan ketebalan 11,6 mm, ukuran yang ideal untuk pergelangan tangan pria Asia. Case hingga strap terbuat dari resin, nyaman dipakai seharian di pergelangan. Cocok dipakai untuk sekolah atau bekerja setiap hari.

DESAIN ALA JAM TANGAN PENYELAM DENGAN BEZEL BISA DIPUTAR
Casio General MRW-200H ini dibekali kemampuan tahan air hingga 100 meter, aman terkena hujan hingga dipakai berenang.

Dengan budget di bawah Rp500 ribu, kamu sudah dapat koleksi dengan tampilan ala jam tangan penyelam. Hal itu terlihat dari skala 60 menit pada bezel yang dapat diputar. Namun jam tangan ini belum bisa dipakai menyelam.

Terdapat fitur bermanfaat lain seperti day & date window agar kamu tidak kelupaan hari dan tanggal. Jam tangan quartz ini benar-benar cocok untuk dijadikan daily beater.

Casio General MRW-200H memiliki banyak variasi warna, kamu tinggal pilih sesuai selera. Misalnya seperti MRW-200H-4BVDF dengan dominasi warna hitam dan aksen oranye, MRW-200H-3BVDF dengan aksen hijau, MRW-200H-9BVDF dengan aksen kuning, dan masih banyak lainnya. Pilih variasi warna sesuai karaktermu!

Buah manggis buah kedondong. Hai kamu yang manis, check out di Jamtangan.com dong!

Baca juga :
Casio MRW200H, Sport Watch Diver-Style yang Budget Friendly