Casio Standard

Casio General MTP-VD01G-9EVUDF Men Soft Gold Dial Gold Stainless Steel Band

5
(32)
Dilihat 1687
Terjual 54
Variant:
Rp919.000
-40%
Rp551.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
10.3 mm

Lug Width
23 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Casio Standard MTP-VD01G-9EVUDF

SEJARAH SINGKAT CASIO
Casio didirikan sejak April 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur teknologi fabrikasi. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan alat-alat teknologi seperti kalkulator, kemudian pada 1974, Casio melebarkan sayapnya ke industri jam tangan dengan melahirkan jam tangan digital Casiotron QW02. 

Casio sukses melahirkan jam tangan quartz, digital, dan analog. Hingga saat ini Casio menghasilkan produk jam tangan yang terjangkau dan juga berkualitas.

SKEMA WARNA ALL-GOLD: MEWAH & SPORTY
Casio Standard MTP-VD01G-9EVUDF menghadirkan jam tangan berdesain klasik yang dibalut warna gold di seluruh bagian. Mulai dari case, bezel, strap, hingga dial-nya. Material stainless steel diberi gold ion plating, membuat warna emas menyala dan siap menarik perhatian.

Dial analog-nya datang dengan skema warna emas yang lebih muda, membuat keterbacaan tetap terjaga. Date window disematkan di posisi tiga. Skala 60 menit disematkan pada bezel, membuat tampilannya makin sporty. Koleksi ini memiliki diameter 45 mm dengan ketebalan 10,3 mm.

HARGA TERJANGKAU, TAHAN AIR
Dibekali kemampuan tahan air 5 ATM, terkena cipratan air tidak jadi masalah. Bracelet-nya juga menggunakan stainless steel dengan fitur 3-fold clasp. Bagian hands jam serta menit telah dilengkapi lume, sehingga tetap bisa pantau waktu di keadaan minim cahaya.

Jam tangan ini memiliki quartz movement, sehingga praktis buat kamu yang sibuk setiap hari dan tidak sempat melakukan penyesuaian waktu secara berkala.

Jangan kehabisan stok, Casio Standard MTP-VD01G-9EVUDF bisa kamu dapatkan di Jamtangan.com. Bawa pulang sekarang!