Casio Standard

Casio General B640WC-5ADF Vintage Series Digital Dial Rose Gold Stainless Steel Band

4.9
(47)
Dilihat 2281
Terjual 128
Variant:
Rp1.109.000
-40%
Rp665.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Dress

Gender

Case Diameter
35 mm

Case Thickness
9.4 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Casio General B640WC-5ADF Vintage Series

SINGKAT TENTANG CASIO

Casio didirikan sejak April 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur teknologi fabrikasi. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan alat-alat digital dan elektronik. 

Kemudian pada 1974, Casio melebarkan sayapnya ke industri jam tangan dengan melahirkan jam tangan digital Casiotron QW02. Hingga kini, Casio dikenal sukses melahirkan jam tangan quartz, digital, dan analog. 

Produk-produk Casio masih menjadi destinasi utama bagi para watch enthusiast yang ingin mencari produk jam tangan yang terjangkau dan berkualitas. 

WARNA ROSE GOLD MEMBANGKITKAN NUANSA RETRO
Casio General B640WC-5ADF Vintage Series merupakan salah satu jam tangan terlaris yang paling sering dicari di Jamtangan.com berkat harga yang ramah kantong, namun fitur yang ditawarkan mumpuni untuk sehari-hari.

Case-nya kotak, dengan bahan case dan bezel resin berwarna rose gold. Ukurannya ringkas dengan diameter 35 mm dan ketebalan 9,4 mm. Ukuran ini cocok dipakai pria maupun wanita. Untuk sekolah, kerja, hingga berpetualang pun bisa. 

Desain vintage retro menjadi daya tarik jam digital ini. Bracelet jam tangan berbahan stainless steel, juga dengan warna rose gold yang senada. Nyaman di pergelangan saat dipakai seharian. Digital display dilindungi dengan resin glass.

SPEK SERBABISA, BUDGET RAMAH KANTONG
Casio General B640WC-5ADF Vintage Series menggunakan quartz movement buatan Jepang yang pasti akurat. Baterai yang disematkan bisa tahan hingga 7 tahun. Sempurna buat kamu yang mencari jam tangan praktis dengan durabilitas tinggi.

Hanya dengan mahar ratusan ribu, kamu sudah mendapatkan jam tangan digital dengan fitur stopwatch, countdown timer, auto-calendar, alarm, flash alert, dan LED backlight dengan afterglow. Koleksi ini juga tahan air, aman terkena cipratan air.

Tak ada lagi alasan lupa waktu dengan Casio General B640WC-5ADF Vintage Series. Penunjuk waktu andal dengan harga yang sangat memikat. Segera miliki dari Jamtangan.com!