Casio Standard

Casio General DBC-611-1DF Calculator Digital Dial Stainless Steel Band

4.9
(85)
Dilihat 4074
Terjual 112
Variant:
Rp1.349.000
-35%
Rp876.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Casual

Gender

Case Diameter
33.1 mm

Case Thickness
8.7 mm

Lug Width
24 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Casio General DBC-611-1DF Calculator

SEJARAH CASIO
Casio didirikan pada 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur dengan spesialisasi teknologi fabrikasi. Produk Kashio yang pertama booming adalah pipa yubiwa, sebuah cincin yang digunakan untuk memegang rokok. Lalu mulai 1949, Casio memproduksi kalkulator dan meledak di pasaran pada 1950.

Mulai tahun 1970-an, Casio mulai berfokus pada produk-produk elektronik lain seperti printer dan alat musik. Inilah era di mana Casio mulai melahirkan jam tangan, tepatnya pada 1974.

KALKULATOR & TELEMEMO DI PERGELANGAN
Casio meneruskan kembali koleksi Data Bank ini pada tahun 2020, salah satunya Casio DBC-611-1DF yang punya daya tarik tersendiri. Nuansa retro begitu terlihat jelas pada desainnya. 

Selain digital display, terdapat keyboard mini di bawahnya untuk mendukung fitur kalkulator. Kalkulator tersebut mendukung dua mode, yakni operasi aritmatika dan konversi mata uang. Fitur yang sangat mendukung kebutuhan pelajar maupun ahli keuangan di perusahaan.

Kamu bisa gunakan Telememo 25 halaman untuk mencatat hal-hal penting. Ada juga Data Bank yang memiliki kapasitas memori hingga 25 data, dengan 8 karakter dan 15 digit nomor telepon. Mau hitung bill, pengeluaran, atau uang bensin? Tinggal pakai Casio DBC-611-1DF di pergelangan!

Jam ini juga bisa mengurutkan data secara otomatis, serta menampilkan sisa memori. Menariknya, koleksi ini juga mendukung karakter dari 13 bahasa, yakni Inggris, Portugis, Spanyol, Perancis, Belanda, Denmark, Jerman, Italia, Swedia, Polandia, Rumania, Turki, Rusia.

Biar kegiatanmu makin nyaman, stainless steel bracelet bisa kamu atur sesuai pergelanganmu. Case juga terbuat dari stainless steel dengan diameter 33,1 mm, pilihan yang pas buat teman sehari-hari. 

MENGEDEPANKAN KUALITAS, HARGA AFFORDABLE
Casio menjawab kebutuhan masyarakat atas jam tangan berkualitas dengan harga ramah kantong. Casio DBC-611-1DF juga mengedepankan kualitas dengan menghadirkan fitur standar Casio digital, seperti stopwatch, dual time, alarm, illuminator, auto LED light, dan kalender hingga 2099. Semua fitur itu didukung quartz movement dengan akurasi ±30 detik per bulan.

Bukan lagi halangan buat kamu mager berhitung, bawa pulang Casio DBC-611-1DF sekarang juga hanya di Jamtangan.com!

Baca Juga :
Akurasi Terjamin dengan 7 Jam Tangan Digital Quartz