Casio Standard

Casio General W-735H-2AVDF 10 Year Battery Digital Dial Blue Resin Band

4.9
(69)
Dilihat 4113
Terjual 100
Variant:
Rp739.000
-40%
Rp443.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
47.1 mm

Case Thickness
16.1 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio General W-735H-2AVDF

SEJARAH CASIO
Casio didirikan pada 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur dengan spesialisasi teknologi fabrikasi. Produk Kashio yang pertama booming adalah pipa yubiwa, sebuah cincin yang digunakan untuk memegang rokok. Lalu mulai 1949, Casio memproduksi kalkulator dan meledak di pasaran pada 1950.

Mulai tahun 1970-an, Casio mulai berfokus pada produk-produk elektronik lain seperti printer dan alat musik. Inilah era di mana Casio mulai melahirkan jam tangan, tepatnya pada 1974.

SALAH SATU ITEM TERLARIS
Jam tangan Casio General W-735H-2AVDF menjadi salah satu item terlaris di Jamtangan.com. Mulai dari harga yang terjangkau, fitur unggulan, dan masa baterai hingga 10 tahun menjadikannya item yang dicari-cari. Koleksi ini telah terjual ratusan unit.

BATERAI AWET HINGGA 10 TAHUN
Jam tangan sporty berdiameter 47,1 mm ini patut diacungi jempol. Salah satu keunggulan jam tangan digital ini adalah masa baterai yang panjang yakni 10 tahun. 

Casio General W-735H-2AVDF juga dibekali case dan strap resin yang nyaman. Cocok buat menemani aktivitasmu seharian. Desainnya mengingatkan kita pada G-Shock DW-6900 dengan third eye di atas digital display utama. Namun harganya jauh lebih terjangkau.

Model ini juga memiliki tombol depan “Light” yang berfungsi mengoperasikan fitur Super Illuminator. Kamu jadi tetap tahu waktu meskipun berada di tempat yang gelap, misalnya saat camping di malam hari.

VIBRATION ALARM JADI PENGINGAT SETIAMU
Sering lupa mengerjakan sesuatu? Atau kamu sering lupa makan siang? Kamu bisa aktifkan Vibration Alarm! Fitur alarm ini bekerja dengan cara bergetar dan mengeluarkan suara, sangat berguna untuk hari-harimu yang produktif

SPORT WATCH DENGAN FITUR UNGGULAN
Casio menjawab kebutuhan masyarakat atas jam tangan berkualitas dengan harga ramah kantong. Casio General W-735H-2AVDF  mengedepankan kualitas dengan menghadirkan water resistant 100 meter, aman digunakan berenang, cuci tangan, atau terkena hujan sekalipun.

Jam tangan sporty ini dibekali dengan dual time display yang memudahkanmu memantau dua waktu sekaligus. Ada juga fitur alarm, Super Illuminator, kalender hingga 2099, dan stopwatch.

Itu dia deskripsi Casio General W-735H-2AVDF, sport watch keren yang bisa kamu dapatkan di Jamtangan.com. Pinang aja langsung, mahar Rp400 ribuan aja. Gas!