CITIZEN Eco Drive

Citizen Eco-Drive CA0385-06E X Toyota GT Black Dial Black Rubber Strap Special Edition

Dilihat 919
Terjual 1
Bundling Strap
Rp5.800.000
-30%
Rp4.060.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
13.61 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel With Ion Plated

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Citizen Eco-Drive CA0385-06E X Toyota GT Special Edition

Citizen terkenal sebagai brand jam tangan dengan kualitas dan performa terdepan selama hampir seabad. Memiliki kelebihan dalam aspek presisi, inovasi, kualitas dan craftsmanship serta desain yang luar biasa, Citizen juga dikenal memiliki kepedulian terhadap lingkungan, terbukti dari teknologi Eco-Drive yang diciptakannya pada tahun 1976. Sejak saat itu, Citizen selalu menyertakan prinsip ramah lingkungan dalam setiap prosesnya.

Sebagai manufacture d’horlogerie, Citizen mengintegrasikan proses manufaktur produk-produknya secara komprehensif mulai dari pembuatan komponen hingga perakitan menjadi sebuah jam tangan yang utuh. 

KOLABORASI MENGGEMPARKAN BERSAMA TOYOTA
Citizen Eco-Drive CA0385-06E merupakan kolaborasi dengan mobil Toyota GT 86. Mobil sport Toyota GT 86 diperkenalkan pertama kali pada pameran 2011 Tokyo Motor Show dan menjadi favorit berkat kestabilannya yang lebih mantap dan perangkat keselamatan yang lebih baik.

Citizen Eco-Drive CA0385-06E hadir dengan case titanium berukuran 45 mm. Material tersebut membuat jam tangan ini tetap ringan dan kokoh meski punya diameter yang cukup besar. Warna putih khas Toyota GT 86 terlihat pada bagian tepi kanan dan kiri case.

Tiga subdial berada di posisi pukul 6, 9, dan 12 dan date-window pukul 3. Di sekeliling dial terdapat marker menit dan detik yang rapat. Menciptakan keseluruhan komposisi dial yang terlihat seperti speedometer mobil Toyota GT 86. Bezel diberi skala tachymeter untuk mengukur kecepatan berdasarkan jarak tempuh.

BERTENAGA CAHAYA, TAHAN HINGGA 7 BULAN
Salah satu kelebihan Citizen Eco-Drive adalah solar-powered Eco-Drive caliber B612. Movement tersebut dapat mengubah cahaya apa pun menjadi daya, mulai dari sinar matahari hingga cahaya buatan. Power reserve yang dimilikinya pun cukup panjang, yaitu hingga 7 bulan tanpa perlu mengganti baterai (dalam kondisi penuh dan beroperasi dalam kondisi tanpa paparan cahaya). 

Ada dua jenis fungsi charging pada movement ini, yaitu insufficient charge warning dan overcharging prevention function, sehingga movement menjadi lebih awet dan tahan lama. Movement tersebut juga mendukung fitur chronograph dan date window di posisi pukul 3. 

Citizen Eco-Drive CA0385-06E X Toyota GT Limited Edition juga tahan air 50 meter. Dengan tingkat water resistance ini, jam tangan tetap aman walau terkena hujan.

Citizen Eco-Drive CA0385-06E X Toyota GT Limited Edition dibuat terbatas hanya 860 unit di dunia. Dapatkan hanya di Jamtangan.com! 

Baca juga :
10 Jam Tangan Sporty Bertema Racing Ini Under 5 Juta!