D1 Milano Mechanical

D1 Milano Mechanical D1-ATBJ03 Black Dial Rose Gold Stainless Steel Strap

5
(4)
Dilihat 1455
Terjual 6
Rp11.299.000
-30%
Rp7.909.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
41.5 mm

Case Thickness
9.5 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel with PVD Coating

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

D1 Milano

Pada tahun 2013, Dario Spallone mengenalkan jam tangan D1 Milano yang kini dikenal sebagai salah satu brand paling cepat berkembang. Dalam dunia horologi, D1 Milano dikenal sebagai jam tangan yang mengedepankan material berkualitas.

Lahir di Milan, Italia, D1 Milano memiliki komitmen untuk menciptakan jam tangan dengan bahan terbaik. Diproduksi dengan ketelitian tingkat tinggi, tiap produk D1 Milano melalui proses penelitian dan pengembangan yang cukup panjang.

Dalam tiap produknya, D1 Milano menghadirkan desain kasual dan sporty ala 70-an, namun dengan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Desainnya modern dan minimalis yang fokus pada kualitas. 

D1 Milano ini menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti stainless steel, kulit, dan sapphire crystal. Hasilnya adalah jam tangan yang tahan lama dan elegan. 

Desain jam tangan D1 Milano terinspirasi oleh bentuk geometris dan simetris. Tampilan case-nya khas mengingatkan kita pada jam tangan mewah.

Selain desain yang menawan, jam tangan D1 Milano juga dilengkapi dengan fitur penting untuk sehari-hari seperti water resistance, date window, atau chronograph. Koleksi D1 Milano juga kerap dibekali integrated strap sehingga meningkatkan kesan eksklusif. 

Dengan kualitas dan desain yang luar biasa, jam tangan D1 Milano menjadi pilihan yang populer di kalangan pecinta jam tangan modern dan kontemporer. 

D1 Milano cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, dari acara formal hingga santai, dan akan menjadi aksesori yang sempurna untuk melengkapi gayamu. Dapatkan sekarang hanya di Jamtangan.com!