Daniel Klein Premium

Daniel Klein Premium DK12244-2 Men Black Dial Black Mesh Strap

5
(3)
Dilihat 108
Terjual 5
Rp700.000
-30%
Rp490.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
43 mm

Case Thickness
10 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Akhirnya, sebuah jam tangan yang stylish dengan harga terjangkau bisa kamu temukan!


Daniel Klein, sebuah merek global yang pertama kali diluncurkan pada 1973 telah menjadi nama merek yang popular di seluruh dunia. Merek ini berada pada lebih dari 50 Negara di penjuru dunia.


Merek Daniel Klein berada pada sekala jam tangan fashion yang berkelas tinggi dengan harga yang terjangkau. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi merogoh kocek lebih dalam lagi, hanya untuk mendapatkan jam tangan modis dan berfashion tinggi. Sekarang, dengan harga terendah dari jam tangan Daniel Klein, kamu sudah bisa medapatkan jam tangan dengan kualitas tinggi, untuk jam tangan fashion yang mampu meningkatkan tampilan gaya kamu. Kamu tipikal orang dengan jam tangan yang terkesan berani, atau jam tangan yang penuh warna, atau lebih suka jam tangan yang bergaya edgy. Daniel Klein mampu menjawab semua keinginanmu itu. 


Membuat sebuah identitas fashion dan mengekspresikan karaktermu dengan harga terjangkau untuk wanita maupun pria. Dengan kisaran harga yang terjangkau dari jam tangan Daniel Klein, kenapa tidak kamu memilik dua atau tiga jam tangan untuk dipadukan dengan tampilan yang berbeda pada siang dan malam hari?