DIESEL

Diesel DZ1892 Black Dial Black Rubber Strap

5
(1)
Dilihat 143
Rp2.650.000
-13%
Rp2.310.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
10 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Diesel Watch

We decode the world around us, take it apart and unlock what we thought we knew. We see differently and unite with those who see it too. Draw your own path. March in the streets with us. Especially the ones our streets are on.

Diesel adalah perusahaan lifestyle berskala internasional yang inovatif dan memproduksi secara luas koleksi produk berupa jeans, clothing, dan aksesoris, termasuk jam tangan.

Sejak didirikan pada 1978, Diesel telah mengalami perkembangan yang luar biasa dan berevolusi menjadi pionir produk kasual premium denim di seluruh dunia yang menjadikannya salah satu alternatif dalam pasar produk premium. Tidak kurang dari 3000 produk baru diproduksi setiap musimnya. Setiap produk memiliki unsur kreatif dan kebebasan yang merupakan perwujudan dari inovasi tanpa batas.

Diesel juga sempat berkolaborasi di beberapa produk jam tangan bersama Fossil, serta produk lainnya bersama Marcolin, L’Oreal, AGV, Monster, Pinarello, Bugaboo, dan beberapa home production bersama desainer-desainer ternama seperti Foscarini, Moroso, Zucchi, Seletti, dan Scavolini. Hal ini membuat produk-produk Diesel semakin inovatif dan terjaga kualitasnya sehingga membuatnya menjadi salah satu produk fashion yang diperhitungkan di dunia.