ELYSEE

ELYSEE SITHON 13271

Dilihat 0
Rp4.725.000
-30%
Rp3.307.500

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
mm

Case Thickness
mm

Lug to Lug
mm

Movement
Quartz/Battery

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Jam Tangan Pria - ELYSEE SITHON 13271

Elysee Shiton adalah salah satu jam tangan dari brand Elysee. Elysee sendiri merupakan brand jam tangan yang berasal dari Dusseldorf, Jerman. Jerman merupakan salah satu negara pembuat jam tangan yang cukup disegani. Karena Jerman terkenal akan teknologi pengolahan logamnya. Terlihat dari banyaknya alat-alat tempur serta kendaraan yang dibuat oleh Jerman. Kualitas material logam yang di olah oleh para engineering Jerman terkenal cukup kuat, termasuk pada jam tangan buatan Jerman.

Elysee yang awalnya merupakan pembuat jam tangan dari emas, kini memproduksi banyak jenis jam tangan. Elysee Shiton sendiri merupakan salah satu jenis jam tangan yang dibuat oleh Elysee. Terdapat dua model dari Elysee Shiton, salah satunya menggunakan lapisan gold coating pada jam tangannya. Elysee Shiton menganut desain retograde classic. Desain retrograde merupakan desain yang mempunyai komplikasi lebih dari satu fitur dan terkenal menggunakan penunjuk jarum untuk semua fiturnya seperti hari, tanggal, gmt dll.

Pada Elysee Shiton, terdapat dua fitur yaitu penunjuk date (tanggl) dan GMT (world timezone). Elysee Shiton menggunakan mesin quartz yang menggunakan baterai sebagai sumber energinya. Mesin quartz yang digunakan Elysee ialah mesin Miyota buatan Citizen Jepang yang terkenal cukup handal karena digunakan oleh banyak brand jam tangan. Elysee terkenal membuat desain elegan classic untuk jam tangannya desain ini juga tercermin pada lini Shiton ini.

Elysee Shiton ini menggunakan kristal mineral yang telah diproses hardened (ditambah kekerasannya), sehingga cukup kuat dan durable. Mempunyai dimensi 42mm, dan ketebalan 12mm membuat Elysee Shiton cukup pas digunakan dipergelangan tangan. Karena jam ini diperuntukan untuk situasi formal, maka ketahanan air jam ini hanya 3 ATM (atmosphere), setara 3o meter. Sehingga cukup aman jika hanya terkena cipratan air atau gerimis. Elysee Shiton adalah pilihan alternatif bagi anda yang menyukai jam tangan classic dengan desain retrograde.

SITHON” - this is the name of this refined model from ELYSEE. The fine high-grade stainless steel case and the domed antireflective mineral lense are particularly striking. The watch is extremely elegant, perfect for sophisticated occasions. SITHON” is available in two versions, in stainless steel and gold-plated stainless steel. 
 

SPESIFIKASI ELYSEE 13271

Brand ELYSEE
Model No. 13271
Made in Germany
Gender Man
Case Stainless steel polished
Water resistant 3 ATM
Case diameter 42 mm
Case height 12 mm
Movement Quartz
Function GMT (2. worldzone)
Retrograde date-indication
Luminous hands
Lens Hardened mineral lens nonreflective
Dial Silver
Clasp / Buckle Pin-buckle
Strap Leather strap
Weight after packing approx. 1kg
Inside Box Elysee Box, Manual Book, Warranty Card