FOSSIL Men Collection

Fossil CH2891 Coachman Chronograph Black Dial Brown Leather Strap

4.7
(63)
Dilihat 5008
Terjual 87
Bundling Strap
Variant:
Rp2.855.000
-35%
Rp1.855.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
44 mm

Case Thickness
13 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Fossil Coachman CH2891

SINGKAT TENTANG FOSSIL
Berdiri semenjak tahun 1984, brand Fossil berhasil menggabungkan fungsi jam tangan sebagai alat penanda waktu dan aksesori yang mampu menunjang gaya.

Berakar di Amerika Serikat, Fossil fokus pada desain kontemporer dan menghasilkan banyak model jam tangan setiap tahunnya. Kemampuan Fossil untuk menggabungkan produksi massal dengan desain yang mengikuti tren telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu brand brand fashion terbesar di dunia.

Salah satu produk yang paling banyak dicari adalah Fossil Coachman CH2891. Fiturnya lengkap untuk menemani kegiatan sehari-hari, lengkap dengan desain ciamik. Menjadikannya sebagai salah satu produk terlaris di Jamtangan.com.

DILENGKAPI MOVEMENT QUARTZ CHRONOGRAPH
Bersama dengan quartz movement yang mendukung fitur chronograph, jelas jam ini bukan cuma sekadar penanda waktu. Namun juga bisa difungsikan sebagai pengukur waktu. Melekatnya fitur chronograph juga mampu membuat jam tangan ini lebih atraktif.

DIAL KLASIK
Dial berwarna hitam dengan aksen oranye dan beige melengkapi penampilan Fossil Coachman CH2891. Case stainless steel berwarna silver membuat warna dial semakin outstanding.

Dial dilengkapi dengan tachymeter di ring terluar dial. Case disandingkan dengan bund river leather strap warna coklat, sehingga Fossil Coachman CH2891 makin terkesan kasual. Jam ini juga dilengkapi kaca mineral crystal.

TERLARIS DI JAMTANGAN.COM
Fossil Coachman CH2891 merupakan salah satu koleksi yang paling diminati di Jamtangan.com. Sempurna untuk mewakili gaya terbaik dari seorang pria, jam ini telah terjual ratusan unit dan menjadi model best-seller.

Tampilan maskulin terpancar dari koleksi Fossil Coachman CH2891 ini. Tidak ada kata yang lebih tepat untuk menggambarkan jam tangan ini selain tampan.

Fossil Coachman CH2891 ini juga sudah tahan air sekitar 100 ATM atau 100 meter. Membuatnya menjadi pilihan terbaik untuk menemani kamu dalam melakukan aktivitas padat.

Terkena cipratan air atau kehujanan tidak akan menjadi masalah besar. Tak perlu menunggu lama untuk mendapat karya terbaik dari brand designer ternama. Bawa pulang Fossil Coachman CH2891 di Jamtangan.com sekarang!

Baca Juga:
8 Rekomendasi Jam Tangan Couple Anti Air dari Brand Casio, Seiko dan Fossil

Deretan 10 Chronograph Quartz yang Paling Dicari