FOSSIL Fb-01

Fossil FB-01 ES4748 Rose Gold Dial Rose Gold Tone Stainless Steel Strap

5
(16)
Dilihat 1528
Terjual 45
Bundling Strap
Variant:
Rp2.520.000
-35%
Rp1.638.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
36 mm

Lug Width
18 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Fossil FB-01 ES4748 

SEJARAH SINGKAT FOSSIL
Berdiri semenjak tahun 1984, brand Fossil berhasil menggabungkan fungsi jam tangan sebagai alat penanda waktu dan aksesori yang mampu menunjang gaya. 

Berakar di Amerika Serikat, Fossil fokus pada desain kontemporer dan menghasilkan banyak model jam tangan setiap tahunnya. Kemampuan Fossil untuk menggabungkan produksi massal dengan desain yang mengikuti tren, telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu brand fashion terbesar di dunia. 

TAMPIL MENAWAN DI KESEHARIAN
Fossil FB-01 ES4748 menawarkan warna elegan yang indah ketika melingkar di pergelangan para wanita. Fossil FB-01 ES4748 menggunakan material stainless steel dengan PVD coating rose-gold pada bagian case sampai bracelet-nya.

Dibuat khusus untuk wanita koleksi ini memiliki ukuran diameter 36 mm dengan ketebalan 18 mm, ideal untuk pergelangan wanita. Selain indah, Fossil FB-01 ES4748 juga fungsional untuk harian dengan adanya date window di posisi pukul 3. Dial dilindungi kaca mineral crystal. Lalu pada bagian hands dan indeks marker dilapisi lume.

SPORT WATCH ELEGAN BERGAYA DIVER’S 
Desainnya bergaya diver’s watch dengan bezel berwarna rose-gold yang diberi skala 60-menit. Memiliki ketahanan air  hingga 100 meter, koleksi ini aman saat terkena hujan dan dibawa berenang. Dilengkapi juga dengan screw-down caseback dan Solid stainless steel bracelet yang menggunakan folding clasp dengan push buttons. Di dalam case tersemat quartz movement.

TERLARIS DI JAMTANGAN.COM
Menawarkan tampilan yang menawan dan elegan serta membawa desain yang terinspirasi dari diver’s watch. Koleksi Fossil FB-01 ES4748 menjadi salah satu koleksi terlaris di Jamtangan.com. Banyak diincar karena koleksi ini dapat dijadikan jam tangan harian spesial untuk para wanita.

Siap bergaya menawan dan elegan di keseharian aktif bersama Fossil FB-01 ES4748! Dapatkan hanya di Jamtangan.com!