FOSSIL Copeland

Fossil Copeland FS5665 Men Black Dial Black Leather Strap

5
(1)
Dilihat 642
Terjual 8
Bundling Strap
Variant:
Rp2.439.000
-35%
Rp1.585.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Dress

Gender

Case Diameter
42 mm

Case Thickness
9 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Fossil Copeland FS5665

SEJARAH SINGKAT FOSSIL

Berdiri semenjak tahun 1984, brand Fossil berhasil menggabungkan fungsi jam tangan sebagai alat penanda waktu dan aksesori yang mampu menunjang gaya. 

Berakar di Amerika Serikat, Fossil fokus pada desain kontemporer dan menghasilkan banyak model jam tangan setiap tahunnya. Kemampuan Fossil untuk menggabungkan produksi massal dengan desain yang mengikuti tren, telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu brand fashion terbesar di dunia.

DESAIN SIMPEL ELEGAN
Fossil Copeland FS5665 tampil dengan desain dial serbahitam yang minimalis. Dial ini terlihat elegan berkat indeks stick dan angka Romawi yang digunakan serta syringe hands yang dilengkapi lume. Case berbahan stainless steel terlihat elegan dengan warna hitam.

DRESS WATCH ELEGAN UNTUK PRIA
Fossil Copeland FS5665 hadir dengan diameter 42 mm. Case stainless steel dipadukan dengan leather strap klasik berwarna hitam. Lugs terlihat unik karena menggunakan tipe wire lugs. Terlihat ramping sekaligus stylish di pergelangan. Siap beri nyaman saat dibawa ke acara formal atau sebagai pelengkap gaya kasual.

FS5665 telah dilengkapi ketahanan air hingga 50 meter. Siap dipakai saat hujan ringan/gerimis atau terkena cipratan air.

ANDALAN UNTUK SEHARI-HARI
Koleksi dress watch yang satu ini juga dibekali movement quartz. Praktis dan cocok untuk kamu penggemar jam tangan grab-and-go dan tidak sempat melakukan penyesuaian waktu secara berkala.

Siap menarik perhatian saat di kantor atau tempat nongkrong? Hands-on dan bawa pulang Fossil Copeland FS5665 sekarang hanya di Jamtangan.com!