Fossil Jewelry

Fossil Jewelry JF03177040 Grey Haematite Beaded Bracelet

5
(2)
Dilihat 247
Terjual 2
Rp480.000
-35%
Rp312.000

Spesifikasi

Model No.
JF03177040

Weight (after packing)
500 Gram

Material
Semi-Precious

Measurements
Length: 170 mm-250 mm

Closure
Slider

Primary Colour
Grey

Material
Semi-Precious

Silhouette
Bracelet

Syarat Pengembalian
  • Barang belum dipakai sama sekali
  • Kelengkapan barang masih sama seperti awal dikirimkan (termasuk plastik pembungkus)

Estimasi Pengembalian
3 Hari

What's Inside Box
1x Fossil Jewelry JF03177040 Grey Haematite Beaded Bracelet

Deskripsi

Baru! Machtwatch merilis lini Fossil Jewelry yang menunjang tampilan berkelas dan anggun bagi wanita masa kini. Hadir dengan berbagai pilihan ornamen dan desain yang yang elegan nan cantik. Dibuat dengan kontrol kualitas yang tinggi menghasilkan produk yang mewah dan detail yang presisi. Fossil Jewelry sangat ideal sebagai aksesoris pelengkap yang aman digunakan sehari-hari karena mengandung material yang berkualitas.

Didirikan pada 1984, brand Fossil menjadi batu loncatan untuk setiap langkah di perusahaan tersebut selama lebih dari seperempat abad. Fossil berkomitmen untuk menyajikan inspirasi dari American Vintage. Komitmen tersebut telah mengundang keberadaan retail-retail kuat secara global dengan 400 lokasi retail, 4000 lokasi wholesale, dan 13000 pekerja di seluruh dunia.

Bersama dengan brand "Fossil", perusahaan telah secara konstan mengembangkan multi-brand portfolio-nya. Dengan kumpulan portfolio dengan brand-brand kelas dunia, hal tersebut memberikan sebuah posisi yang diakui dalam perdagangan dunia. Fossil menjadi berkembang lebih besar lagi. Dengan adanya pondasi global, Fossil kini membawahi 500 perusahaan trading di Amerika Serikat. Hal tersebut tentunya membuat produk-produknya yang berada di lingkungan fashion.