FOSSIL Nate

Fossil Nate JR1354 Chronograph Black Dial Black Leather Strap

4.7
(33)
Dilihat 3912
Terjual 65
Bundling Strap
Variant:
Rp3.545.000
-35%
Rp2.304.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Field

Gender

Case Diameter
50 mm

Case Thickness
13 mm

Lug Width
24 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Fossil Nate JR1354 Chronograph

SINGKAT TENTANG FOSSIL 
Berdiri semenjak tahun 1984, brand Fossil berhasil menggabungkan fungsi jam tangan sebagai alat penanda waktu dan aksesori yang mampu menunjang gaya. 

Berakar di Amerika Serikat, Fossil fokus pada desain kontemporer dan menghasilkan banyak model jam tangan setiap tahunnya. Kemampuan Fossil untuk menggabungkan produksi massal dengan desain yang mengikuti tren, telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu brand fashion terbesar di dunia. 

Salah satu produk yang paling banyak dicari adalah Fossil Nate JR1354. Fitur lengkap untuk menemani kegiatan sehari-hari yang sepaket dengan desain ciamik menjadikannya sebagai salah satu produk terlaris di Jamtangan.com.

INSPIRASI DUNIA MILITER
Fossil Nate JR1354 ini terinspirasi dari dunia militer. Tak heran bila jam ini memiliki nuansa maskulin, menjadikannya aksesoris yang sempurna untuk tampilan kasual. 

DIAL FULL-BLACK 
Dial hitam dikombinasikan dengan case yang dilapisi black ion plating. Dial makin atraktif dengan tekstur pasir.

Ukuran diameter case 50 mm, sempurna untuk pergelangan besar sehingga menambah kesan kekar dan gagah. Namun ketebalan case 14 mm, akan nyaman dipakai seharian.

Profesionalitasnya juga makin meningkat dengan 3 subdial chronograph. Masing-masing menunjukkan detik, menit, dan skala 24 jam, diposisikan secara harmonis pada pukul 3, 6, dan 9. Fitur chronograph dioperasikan lewat pusher yang terletak di sisi case di dekat pukul 2 dan 4. 

Makin lengkap dengan window-date pada posisi pukul 4 dan mineral crystal yang melindungi dial-nya.

Fossil Nate JR1354 ini telah dilengkapi ketahanan air hingga 50 meter. Tak perlu khawatir saat terkena cipratan air atau kehujanan. Koleksi ini dijamin menjadi pilihan terbaik untuk menemani kamu dalam melakukan aktivitas padat. 

LEATHER STRAP NYAMAN 
Fossil Nate JR1354 dibekali leather strap warna hitam, senada dengan dial. Fleksibel dan nyaman dipakai seharian.

DILENGKAPI MOVEMENT QUARTZ JEPANG 
Fossil Nate JR1354 ditenagai quartz movement buatan Jepang yang mendukung fitur chronograph dan date window. Jelas jam tangan ini bukan sekadar penanda waktu, namun juga bisa mengukur waktu yang berlalu selayaknya stopwatch.

TERLARIS DI JAMTANGAN.COM 
Fossil Nate JR1354 merupakan salah satu koleksi yang paling diminati di Jamtangan.com. Sempurna untuk mewakili gaya terbaik dari seorang pria, jam tangan ini telah menjadi salah satu model best-seller.

Siap jadi panutan gaya di kantor atau tempat nongkrong? Hands-on dan bawa pulang Fossil Nate JR1354 sekarang hanya di Jamtangan.com!