FOSSIL The Archival

Fossil The Archival Series LE1054 Hologram Multi Color Dial Black Leather Strap Limited Edition

5
(1)
Dilihat 3029
Terjual 3
Bundling Strap
Rp2.245.000
-35%
Rp1.459.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Casual

Gender

Case Diameter
42 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Fossil The Archival Series LE1054 Limited Edition

SINGKAT TENTANG FOSSIL
Berdiri semenjak tahun 1984, brand Fossil berhasil menggabungkan fungsi jam tangan sebagai alat penanda waktu dan aksesori yang mampu menunjang gaya. 

Berakar di Amerika Serikat, Fossil fokus pada desain kontemporer dan menghasilkan banyak model jam tangan setiap tahunnya. Kemampuan Fossil untuk menggabungkan produksi massal dengan desain yang mengikuti tren, telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu brand fashion terbesar di dunia. 

Salah satu produk yang paling banyak dicari adalah Fossil The Archival Series LE1054. Fitur lengkap untuk menemani kegiatan sehari-hari yang sepaket dengan desain ciamik menjadikannya sebagai salah satu produk terlaris di Jamtangan.com.

DESAIN HOLOGRAM YANG FRESH DAN PLAYFUL
Rilis pada 2019, LE1054 bisa dikategorikan sebagai jam tangan fashion berkat aksen hologramnya yang unik. Base desainnya sendiri mengambil inspirasi Fossil Archival tahun 90-an, di mana Fossil kemudian memperbaruinya dengan penyesuaian pada ukuran dan teknik pembuatan.

Case berdiameter 42 mm. Hologram pada dial-nya berupa gambar motor hijau dan tulisan “The Open Road” dengan warna hijau senada. Kedua tampilan ini akan saling bertukar jika dial jam tangan digerakkan. Tampak kontras dengan latar dial utama berwarna hitam.

ANDALAN UNTUK SEHARI-HARI
LE1054 ini telah dilengkapi ketahanan air hingga 30 meter. Tak perlu khawatir saat terkena cipratan air ringan. Dibekali leather strap warna hitam senada dengan dial dan quartz movement, LE1054 fleksibel dan nyaman dipakai seharian.

TERBATAS 654 UNIT DI DUNIA, DENGAN KOTAK EKSKLUSIF
LE1054 diciptakan sebagai koleksi limited edition dengan jumlah hanya 654 unit di dunia. Pada backcase tertera nomor unik limited edition ini sehingga membuatnya semakin spesial. Juga datang dengan kotak alumunium khusus The Archival yang penuh gaya. Detail printing ala tema stiker motor tercetak di bagian depan boks jam tangan.

Siap jadi panutan gaya di kantor atau tempat nongkrong? Hands-on dan bawa pulang LE1054 sekarang hanya di Jamtangan.com!