Huawei

Huawei GT2-FSD-B19B Ladies Sport Diana Digital Dial Rose Gold Mesh Strap

5
(1)
Dilihat 148
Terjual 1
Rp3.299.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
41.8 mm

Case Thickness
9.4 mm

Movement
  • Digital
  • Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Huawei adalah penyedia infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi (ICT) dan perangkat pintar global yang terkemuka. Dengan solusi yang terintegrasi di seluruh domain utama kami: jaringan telekomunikasi, TI, perangkat pintar, dan layanan cloud, kami berkomitmen untuk menghadirkan teknologi digital kepada setiap orang, rumah, dan organisasi untuk dunia yang cerdas dan terhubung sepenuhnya.

Seri HUAWEI WATCH GT selalu menjelajahi batas usia baterai jam tangan pintar. Dengan chip HUAWEI yang dikembangkan sendiri, Kirin A1, desain dual-chip dan teknologi hemat daya yang cerdas, akan melayani Anda siang dan malam hingga 2 minggu.

Desain Estetika Minimalis
Terinspirasi oleh desain estetika minimalis, HUAWEI WATCH GT 2 mengintegrasikan permukaan kaca 3D berkualitas tinggi untuk menciptakan penglihatan tanpa-bezel. Metode Pengerjaan halus tercermin dalam detail diameter jam dan gaya desain klasik.

Profesional
Terobosan baru dalam pelatihan pribadi. HUAWEI WATCH GT 2 melacak latihan Anda dengan sistem penentuan posisi yang tepat dan memonitor detak jantung Anda dengan TruSeen 3.5 yang akurat. Ini adalah pendamping profesional untuk kegiatan indoor dan outdoor Anda.


Fitur Praktis Asisten Kehidupan Anda Sehari-Hari
Untuk membuat kehidupan sehari-hari Anda lebih mudah, HUAWEI WATCH GT 2 mendukung fitur-fitur seperti Bluetooth Calling2, Music3dalam perangkat, Notifikasi Pesan, pelacakan tidur TruSleepTM2.0 dan pemantauan tekanan TruRelaxTM. Jalani kehidupan yang efisien dengan WATCH yang dirancang untuk Anda.