Jonas & Verus Real Series

Jonas & Verus Real Y01646-Q3.PPWLB White Dial Black Leather Strap

4.9
(28)
Dilihat 973
Terjual 35
Rp1.250.000
-25%
Rp937.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
40 mm

Case Thickness
6 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

“The Beauty Of Design”

Pada tahun 2013, Designer jam tangan dari berbagai negara bergabung membentuk sekelompok designer muda, mereka mengunjungi enam negara yaitu LONDON, PARIS, BERLIN, LOS ANGELES, TOKYO , dan LAPLAND. Mereka merasakan adat istiadat setempat, budaya dan agama untuk menemukan inspirasi baru. Pada akhirnya kebebasan kreatif diintegrasikan ke dalam jam tangan yang memiliki estetika tinggi, yang merupakan awal mula JONAS & VERUS.

Pada 2015, JONAS & VERUS di resmikan. JONAS & VERUS di buat di bawah salah satu dari tiga merek jam aerospace utama dunia - FIYTA. Setelah 3 tahun penelitian dan praktek, Tidak hanya cerita dan desain yang tak terhitung jumlahnya diterapkan dalam JONAS & VERUS, tetapi juga di bawah tanggung jawab pemikiran gaya hidup muda dan harapan dari FIYTA.

Desain simple yang sempurna, detail yang elegant dan proses produksi dengan kualitas tinggi, membuat JONAS & VERUS istimewa. JONAS & VERUS bisa memberikan pengalaman menarik dan kepercayaan diri yang lebih tinggi untuk pemakainya. Spesifikasi tinggi untuk kelasnya membuat Jonas & Verus menjadi pilihan tepat bagi Anda. Seluruh jam tangan Jonas & Verus menggunakan kaca sapphire, Genuine Italian Leather dan mesin Miyota Jepang.