Juicy Couture

Juicy Couture 1900804 Hot Pink Acrylic Dial Plastic Band Ladies

Dilihat 18
Rp2.130.000
-40%
Rp1.278.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
38 mm

Case Thickness
12 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Juicy Couture dikenal sebagai brand dari produk fashion wanita berkelas. Juicy Couture merupakan brand terkenal, yang menjual barang-barang fashion seperti jam tangan, busana, aksesoris wanita, dll.

Didirikan oleh Pamela Skaist-Levy dan Gela Nash-Taylor pada tahun 1997 di California. Perusahaan ini kemudian dikembangkan dengan membeli perusahaan fashion Claiborne Liz. Sejak saat itu Juicy Couture berkembang secara global. Produk-produknya dijual di departemen store kelas atas Amerika Serikat seperti Bloomingdale, Gus Mayer, Lord & Taylor, Bergdorf Goodman, Nordstrom, Neiman Marcus, dan Saks Fifth Avenue. Desain busana dari Juicy Couture bahkan digunakan untuk para selebritis kelas atas Hollywod. Salah satunya adalah Madonna.

Produk jam tangan Juicy Couture sangat bagus. Desainnya indah, dan modis sesuai dengan kebutuhan wanita masa kini yang trendi. Varian produk jam tangan sangat fashionable, indah, dan feminim. Sangat sesuai dengan gaya hidup wanita masa kini yang berkelas. Jam tangan Juicy Couture memiliki nilai kelas artis, sama dengan brand fashion Juicy Couture yang telah menyentuh kalangan artis papan atas dunia.