Longines Watchmaking Tradition

Longines Conquest L3.257.4.57.7

Dilihat 5
Rp30.447.500
-25%
Rp22.836.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
mm

Case Thickness
mm

Lug to Lug
mm

Movement
Quartz/Battery

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

LONGINES

LONGINES SANG PIONIR
Longines berdiri semenjak tahun 1832 oleh Auguste Agassiz di Saint Imier, Swiss. Menjadi salah satu pionir jam tangan mewah dengan spesifikasi yang dapat diandalkan. Longines adalah brand jam tangan pertama yang mendirikan pabrik berskala besar. Tepatnya pada 1867 dan pabrik itu dinamai Es Longines. Lokasinya di Saint Imier, Swiss.

Brand terkemuka ini juga menjadi yang pertama mendaftarkan logo dan nama brand di World Intellectual Property Organization sejak 19 Juli 1880. Pada 1911, perusahaan Longines sudah memiliki 1.100 orang pekerja dengan distribusi jam tangan mencapai seluruh dunia. Pada 1913, Longines berhasil membuat jam tangan mechanical chronograph pertama dunia dengan single pusher.

Berkat kepiawaiannya dalam merancang jam tangan, pada 1952, Longines mendapat kehormatan dengan menjadi pencatat waktu resmi Olimpiade.

Bahkan pada 1970, Longines membuat terobosan besar dengan menciptakan jam tangan dengan layar LCD pertama di dunia. Longines juga berhasil membuat jam tangan tertipis pada era 80-an, jam tersebut mempunyai ketebalan 1,98 mm dan memakai movement quartz. Jam tangan tersebut diberi nama Feuille d’Or.

HIGH-END BRAND BAGIAN DARI SWATCH GROUP
Pada 1983, ASUAG yang merupakan pemilik brand Longines, bergabung dengan SSIH untuk membentuk Société Suisse de Microélectronique et d'Horlogerie (SMH) untuk bertahan dari efek quartz crisis. Pada 1988, SMH berganti nama menjadi Swatch Group. 

Dengan rekam jejak yang begitu memukau hingga hari ini, wajar bila Longines menempati posisi sebagai brand high-end yang ternama. Selama bertahun-tahun Longines telah menerima berbagai pujian dan penghargaan pada berbagai acara pameran jam tangan di dunia. 

Total 10 Grand Prix Awards yang sudah didapatkan Longines di berbagai pameran dan ekshibisi adalah sebuah bukti bahwa Longines memang layak berada di puncak. 

KOLEKSI BERAGAM DENGAN SPESIFIKASI ANDALAN
Longines kini telah menjadi salah satu jam tangan mewah yang menawarkan berbagai macam koleksi dengan berbagai inovasi watchmaking. Menampilkan koleksi yang sempurna dengan fitur seperti power reserve panjang, kalender, automatic movement, dan quartz movement yang super akurat yang diberi nama VHP (Very High Precision) yang punya akurasi hingga +/- 5 detik per tahun.

Selain itu jam tangan Longines juga dikenal brand dengan banyak koleksinya yang menggunakan automatic dan quartz movement berstandar Chronometer dengan akurasi tinggi.

Secara garis besar Longines menawarkan 2 seri jam tangan. Pertama ada seri Classic yang menawarkan dress watch dan classic watch elegan yang siap bikin gaya jadi makin menawan. Seperti The Longines Master Collection, Mini Dolcevita, The Longines Elegant Collection, Heritage Classic, dll.

Dan yang kedua ada seri Sport yang menawarkan spesifikasi profesional dan performa andal di segala medan. Ada Hydroconquest, The Longines Legend Diver Watch, Conquest, Heritage Avigation, Longines Ultra-chron, dll.

Temukan produk-produk jam tangan Longines yang #PastiOri hanya di Jamtangan.com!

Jam Tangan Wanita - Longines Conquest L3.257.4.57.7

Longines didirikan pada tahun 1832 oleh Auguste Agasizz di Saint Imier, Swiss. Awalnya Agasizz bergabung dengan Comptoir Horloger Raiguel Jeune, sebuah perusahaan penjual parts jam yang kemudian berganti nama menjadi Comptoir Raiguel Jeue & Cie. Pada 1947 Agasizz menjadi owner perusahaan dan dia mengganti nama perusahaan menjadi Agassiz & Compagnie. Keponakan Agasizz, Ernest Francillon bergabung dengan perusahaan. Pada periode 1850, Francillion mengambil alih perusahaan pamannya, serta merubah visi perusahaan menjadi fokus kepada produksi dan desain jam.

Pada 1867, Francillon mendirikan pabrik yang berlokasi di Es Longines, Saint Imier, Swiss. Dia kemudian mengajak seorang engineering bernama Jacques David yang kemudian menjadi technical direktur dari Longines. Pada tahun 1867, mesiin jam in house pertama dari Longines diluncurkan. Pada tahun 1911, Longines telah menjelma menjadi brand watchmaker terkemuka, dimana saat itu jumlah pekerjanya sudah mencapai 1100 orang, dan Longines sudah menjual jam tangannya ke seluruh dunia.

Logo dan nama brand dari Longines sudah terdaftar di World Intellectual Property Organization sejak 19 July 1880. Longiness memakai lambang jam pasir dan sayap sebagai simbol dari kualitas dalam mempertahankan tradisi Swiss watchmaking. Pada 1970 Longines membuat terobosan besar dengan menciptakan jam tangan dengan layar LCD pertama di dunia.Longines juga berhasil membuat jam tangan tertipis pada era 80 an, jam tersebut mempunyai ketebalan 1.98 milimeter dan memakai mesin quartz. Jam tangan tersebut diberi nama Feuille d’Or.

Pada 1984, Sejarah Longines mencatat bahwa Longines memproduksi jam quartz akurasi tinggi dengan akurasi +-12 detik per tahun. Pada 19 Februari 2001, Longines tercatat berhasil memproduksi 30 juta jam. Longines juga dikenal sebagai brand jam yang dekat dengan olahraga. Dimulai hadir di Athena pada 1896, Longines kemudian hadir pada 14 acara Olimpiade sebagai salah satu official partner. Selain Olimpiade, Longines juga mendukung berbagai acara olahraga lain seperti Basket, Tour De France, Tennis, American Football, Fomula one, Ski es, Gymnastic dan berbagai event olarhraga lain.

Saat ini Longines adalah bagian dari Swatch Group milik keluarga Hayek. Pada Swatch Group Longines ditempatkan sebagai brand high level.  Selama bertahun-tahun Longines telah menerima berbagai pujian dan penghargaan pada berbagai acara pameran jam tangan di Eropa. Total 10 Grand Prix Awards sudah didapatkan Longines diberbagai pameran dan eksebisi. Longines merupakan brand jam tangan yang cukup mempunyai nilai history, dengan desain-desain sporty, classic bahakan aviation, membuat Longines menjadi salah satu brand yang cukup disegani di dunia.


PRODUCT INFORMATION L3.257.4.57.7

MOVEMENT AND FUNCTIONS

DIAL AND HANDS

BRACELET

Material Stainless steel and Ceramic brushed
Bracelet Color Silver
Buckle With triple safety folding clasp