Michael Kors Pyper

Michael Kors MK2800 Pyper Crystal White Dial White Leather Strap

5
(1)
Dilihat 57
Terjual 1
Rp2.205.000
-35%
Rp1.433.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
38 mm

Case Thickness
7 mm

Lug Width
18 mm

Movement
  • Quartz/Battery
  • Analog

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Michael Kors

Michael Kors dikenal sebagai desainer aksesoris mewah kelas dunia. Namanya dijadikan nama perusahaannya sendiri. Dibangun pada 1981, kini perusahaan ini mengembangkan dan memproduksi beberapa produk di bawah Michael Kors langusng (signature Michael Kors Collection) dan MICHAEL (Michael Kors Label). Produk-produk tersebut meliputi koleksi aksesoris, sepatu, perhiasan, jam tangan, pakaian pria/wanita, kacamata, dan semua produk wewangian (parfum).

Gerai-gerai Michael Kors beroperasi di beberapa kota besar di dunia melalui gerai resmi dan/atau gerai yang telah berlisensi/partnership. Kota-kota tersebut meliputi New York, Beverly Hills, Chicago, London, Milan, Paris, Munich, Istanbul, Dubai, Seoul, Tokyo, Hong Kong, Shanghai, Rio de Janerio, hingga kota besar di Indonesia seperti Jakarta dan Surabaya.

Produk jam tangan Michael Kors ini sempat memiliki afiliasi dengan Fossil sehingga memiliki standar yang sangat tinggi dalam hal presisi desain dan ketepatan waktu. Bebarapa ahli jam tangan terbaik juga dipekerjakan in-house untuk menciptakan inovasi terkini.Sebagian besar berkategorikan fashion watch, Michael Kors menjadi pilihan tersendiri bagi para pecinta fashion dan selebriti.