Mido M005.417.16.051.20 Multifort Chronograph Black Dial Black Leather Strap

(0)
Garansi Resmi 2 Tahun iGaransi Resmi
Garansi yang dijamin di seluruh service center di negara manapun.
  • Diameter 42 mm
  • Thickness 10 mm
  • Swiss Made
  • Stainless Steel Case
  • Black Leather Strap
  • Black Dial
  • Quartz Movement
  • 100M Water Resistance
  • Sapphire Crystal Glass
  • Point Rewards : 33.575
  • RP 7.900.000
  • RP 6.715.000
  • (Diskon 15% - Anda hemat 1.185.000)
  • Cara berbelanja?
  • Ready Stock

    Pesanan dikirimkan setelah 1-2 hari kerja proses gudang

Cicilan Kartu Kredit 0%

3x
Bunga 0%
RP
2.238.333
6x
Bunga 0%
RP
1.119.167
12x
Bunga 0%
RP
559.583
* Berlaku untuk 10 bank * Harga cicilan diatas belum termasuk ongkos kirim, dan asuransi
100% NEW & ORIGINAL
Kami merupakan partner bisnis dari masing-masing brand yang tersedia

100% PRICE MATCH GUARANTEE
Kami menjamin harga terbaik. Apabila Anda menemukan yang lebih murah, silahkan hubungi kami sesuai syarat dan ketentuan

Detail Jam Tangan Pria Mido M005.417.16.051.20 Multifort Chronograph Black Dial Black Leather Strap

MIDO Didirikan di Swiss pada tahun 1918 oleh Georges Schaeren. Nama MIDO diambil dari Bahasa Spanyol “Yo mido” dalam Bahasa Inggris “I measure” atau dalam bahasa Indonesia artinya “saya mengukur” yang menjadi identitas MIDO dengan Inovasi teknis dan desain klasik yang tak lekang oleh waktu. MIDO mengusung konsep desain jam tangan yang terinspirasi oleh bangunan atau monumen yang ikonik dari seluruh dunia seperti yang diterapkan pada setiap koleksinya Baroncelli, Belluna, Multifort, Ocean Star dan All Dial.

MIDO juga telah menjadi mitra dari organisasi arsitekter besar di dunia yaitu UIA - International Union of Architects. Dengan slogan "Inspired by Architecture", MIDO meluncurkan kampanye interaktif di media social dengan membuat hastag #BeInspiredByArchitecture. Perjalanan 12 minggu keliling dunia mengunjungi 12 kota dan 60 monumen ikonik untuk memilih salah satu yang akan menginspirasi desain jam tangan terbaru dari MIDO. Menandai ulang tahunnya yang ke-100 ditahun 2018, MIDO memberi penghormatan kepada semangat visioner pendirinya Georges Schaeren dengan meluncurkan koleksi jam tangan edisi terbatas yaitu Commander Big Date.

Filosofi MIDO adalah menggabungkan estetika, keaslian dan fungsionalitas. Dibalik tampilannya yang fashionable dan klasik, jam tangan MIDO juga terkenal oleh ketahanannya dan spesialis untuk jam tangan mekanik dengan mesin movement ETA andalannya. Inovasi teknis yang canggih, mesin penggerak mekanik yang presisi dan bahan yang berkualitas tinggi adalah tiga pilar utama dari brand ini. Selama hamper satu abad, MIDO telah menjadi acuan global dalam pembuatan jam tangan mekanik buatan Swiss. Jam tangan MIDO tersedia di 2,700 retail di 70 negara. MIDO adalah bagian dari Swatch Group, pemimpin dunia dalam pembuatan jam.

 

 

MIDO Collections

 

Baroncelli

Klasik, elegan dan berkelas merupakan kesan utama dari koleksi MIDO yang satu ini. Baroncelli adalah rangkaian jam tangan otomatis halus yang terinspirasi oleh arsitektur Neo classique dan Baroque pada Gedung Galleria Vittorio Emanuele I, Milan. Referensi halus dan bentuk kurva yang harmonis dari bangunan prestisius ini mengilhami koleksi ikonik Baroncelli dengan gaya elegan dan tak lekang oleh waktu. Bentuk case yang sangat langsing dan halus membuat jam tangan itu terasa berkelas. Jam tangan dari Baroncelli Collection dilengkapi dengan mesin movement yang presisi dan mempunyai power reserve hingga 80 jam (pada movement caliber 80) dengan chronometer yang bersertifikat. BagianKaca jam menggunakansapphire crystall yang dilapisi anti-reflective coating serta fitur tahan air hingga kedalaman 30 meter. Beberapa artikel terbaru dari Baroncelli Collections adalah Baroncelli III M027.426.36.018.00, Baroncelli II M8600.2.21.8 (pria) dan Baroncelli II M007.236.36.118.00, Baroncelli III M027.208.41.266.00 (wanita).

 

Ocean Star

Dari MIDO yang memberi kesan yang sporty tetapi tetap elegan dan klasik. Koleksi ini terinspirasi oleh Menara mercusuar Eropa Point Light House yang mengawasi selat gibraltar. Dibuat pada tahun 1944, koleksi Ocean Star memberi kesan safety dan dapat diandalkan seperti lambing dari mercusuar yang kuat. Seperti Namanya “Ocean Star” bintang di lautan yang melambangkan ketangguhan dilaut. Dengan material khusus yang dirancang tahan terhadap air laut hingga 20 bar (200 m). Ocean Star hadir untuk menghilangkan masalah terhadap ketahanan air dari bagian belakang case dengan teknologi the Aquadra crown sealing System yang membuat jam tangan ini bisa bertahan di air bahkan dalam kondisi yang paling parah sekali pun. Kaca jam terbuat dari bahan Sapphire Crystal yang kuat dan mesin movement yang sangat presisi. MIDO Ocean Star menikmati proporsi maskulin yang mirip dengan jam tangan penyelam modern tetapi dengan ketipisan yang mengagumkan. Dengan diameter jam 42mm dan hanya setebal 11.8mm yang sangat cocok untuk dipakai harian. Bagian case MIDO Ocean Star tersedia dalam bahan titanium, stainless steel dan emas yang tahan air dan pilihan strap berbahan karet maupun rantai (stainless steel). Salah satu artikel terbarunya adalah M026.430.47.061.00, M026.430.11.051.00, M026.430.44.061.00, dll.
 

Multifort

Diluncurkan pada 1934, dua tahun setelah pembukaan jembatan Sydney Harbor di Australia yang menjadi inspirasi dalam pembuatan desain jam tangan ini. Versi modern dari Multifort sedikit lebih besar dari model aslinya dengan tetap mempertahankan kejelasan grafis dalam desain mereka khususnya pada bagian dial yang ikonik yang menggambarkan kerangka jembatan Sydney harbor yang kuat serta peningkatan mesin jam (movement) dari kaliber ETA standar. MIDO Multifort memiliki karakter yang kuat dengan kesan sporty dan klasik dengan tetap mempertahankan sisi originalitas dari gaya MIDO. Memiliki diameter yang cukup besar, case yang terbuat dari baja tahan karat yang dilapisi PVD, bagian kaca jam terbuat dari bahan Sapphire Crystalyang jernih dan kuat serta pilihan strap yang bervariasi dan menarik seperti karet, kulit dan stainless steel. Bagian dapur pacu koleksi jam tangan otomatis ini menggunakan movement caliber 80 yang presisi dan akurat dengan cadangan daya hingga 80 jam. Beberapa tipe dilengkapi dengan fitur tanggal dan chronograph. Koleksi Multifort juga tersedia bukan hanya untuk pria tetapi juga untuk wanita. Beberapa artikel baru diantaranya M005.007.11.036.00 (wanita), M005.614.36.051.22 dan M032.607.36.050.09 (pria).

 

Commander

Koleksi dari MIDO yang terlaris dan terpopuler di Indonesia. Jam tangan legendaris dari MIDO yang terinspirasi oleh keanggunan dan kekuatan bangunan indah yang sangat ikonik di dunia yaitu Eiffel Tower di paris. Berani dan tangguh, Commander yang baru membawa wajah baru yang memukau dari model asli yang diluncurkan pada tahun 1959. Commander adalah jam tangan klasik yang tak lekang oleh waktu dan sangat menarik bagi semua penggemar jam tangan. Dengan Case bundar yang khas dan elegan serta desain yang ramping dan kaca Sapphire Crystal yang cembung menjadi bagian yang benar-benar harmonis dan indah untuk di pandang. Spirit vintage yang berpadu dengan Teknik yang modern dengan desain classy yang autentik. Bukti dari evolusi dari MIDO yang tetap mempertahankan identitasnya. Dilengkapi dengan movement otomatis caliber 80 atau ETA yang presisi, fitur chronograph bersertifikat COSC (pada model tertentu)yang memberi kesan sporty, fitur tanggal, tahan air hingga 50 meter, pilihan strap yang bervariasi (kulit,rantai dan mesh) dan pilihandesain dial yang istimewa. Commander tersedia untuk pria maupun wanita. Beberapa artikel yang terbaru dan terpopuler adalah Commander II M031.631.11.061.00, M021.626.11.061.00 (pria) dan M7169.3.72.13 (wanita).

 

Belluna

Koleksi jam tangan dari MIDO yang mengusung gaya klasik dan elegan. Belluna terinspirasi dari bangunan indah yang ikonik di kota London yaitu London's Royal Albert Hall. Arsitektur berbentuk kurva yang megah dengan ukiran-ukiran yang detail disetiap bagian bangunannya menjadi ilham dari pembuatan desain koleksi MIDO Belluna ini. Desain khas Belluna terus mengeksplorasi dan menampilkan kontur jam yang cerah dan penuh gaya. Langsing, bulat, mahir adalah kata kunci yang menggambarkan sisi halus dari koleksi Belluna. Elegan dengan desain yang detail pada dial. Salah satu koleksi yang paling terkenal di MIDO yang menggunakan mesin movement caliber 80 yang presisi dan akurat, case yang dilapisi coating PVD, anti-reflection Sapphire Crystall, Water Resistant hingga 50 meter, case belakang yang transparan dan pilihan strap kulit dan rantai. Koleksi ini juga tersedia untuk pria dan wanita. Salah satu artikel terbaru dan terpopulernya adalah Belluna II M024.407.36.031.09, M024.407.22.031.00 (pria) dan M024.207.22.110.00 (wanita).

 

All Dial

Desain All Dial yang tak tertandingi ini didasarkan pada pengamatan salah satu artefak bersejarah Romawi yang paling terkenal yaitu, Colleseum, Roma. Kontruksi yang kuat, bentuk bundar yang khas, desain yang anggun pada bangunan ini menjadi inspirasi dalam pembuatan koleksi MIDO yang satu ini. Koleksi All-Dial diluncurkan pada tahun 2002, Bentuk arena gladiator Colleseum Roma yang khas sangat terlihat detail pada bagian dial dan strap jam tangan ini. Tangguh dan elegan adalah kesan yang ditampilkan pada koleksi jam tangan klasik MIDO ini. Semua strap pada koleksi ini berbentuk rantai dan berbahan stainless steel. Koleksi ini dilengkapi dengan movement presisi dan akurat khas MIDO, chronometer yang bersertifikat COSC (pada model tertentu), kaca Sapphire Crystal yang jernih dan anti pantul, ketahanan air dari 5-10 bar (meter) serta fitur kalender day & date. Beberapa artikel yang terbaru dan terpopuler adalah M8340.4.18.19, M8340.8.D8.11, M8340.4.B1.11, dll.

 

Dorada

Telah memusatkan nilai desain jam tangan dengan kemuliaan arsitektur. Dengan demikian sebagian besar jam tangan mereka berusaha untuk memadukan prinsip kreativitas dan umur Panjang bersamaan dengan tampilan yang tak lekang oleh waktu. Dorada adalah Koleksi dari MIDO yang terinspirasi dari gaya vintage atau klasik. Dorada menggabungkan semua elemen kesederhanaan yang ingin anda lihat pada sebuah jam tangan klasik yang khas. Jika anda menyukai jam tangan bergaya vintage, maka Anda akan jatuh cinta pada koleksi klasik ini. Baja tahan karat, casing yang menampilkan dial dalam finishing polesan yang sangat halus untuk menambah kesan estetik yang dihiasi indeks jam angka Romawi memberikan nuansa klasik pada arloji tanpa menyimpang dari tren saat ini. Apa pun yang Anda kenakan dan ke mana pun Anda pergi, ketahuilah bahwa Anda selalu dapat mengandalkan arloji klasik dan modis ini. Konstruksi jam yang kuat dan penggunaan bahan berkualitas tinggi termasuk baja anti karat 316L dan kristal safir anti gores untuk melindungi setiap bagian penting jam agar awet dipakai. Dari segi movement koleksi jam tangan ini didukung oleh movement quartz berkualitas superior Swiss yang memastikan ketepatan waktu dengan sangat presisi.

Spesifikasi MIDO M005.417.16.051.20

BrandMIDO
Model No.M005.417.16.051.20
SeriesMultifort
GenderPria
Garansi produk Garansi Resmi 2 Tahun iGaransi Resmi
Garansi yang dijamin di seluruh service center di negara manapun.
Case diameter42 mm
Case thickness10 mm
Water resistant100 Meters/10 ATM/10 BARi100 Meters/10 ATM/10 BAR
Suitable for recreational surfing, swimming, snorkeling, sailing and water sports.
Case materialStainless Steel
Case backScrew case back
Glass materialSapphire crystal
Strap materialLeather/Kulit
ClaspBuckleiBuckle
CalendarDateiDate
The watch displays the date of the month.
Luminious / LumiBriteYes
Swiss MadeYes
MovementQuartz Movement
CaliberETA Caliber G15.211
CasebackScrew Caseback
Features3 Subdials
Date display at the 4 o'clock position
Chronograph, Date, Hour, Minute, and Second
DialBlack
Weight after packingapprox. 700g
What's Inside Box1x Mido M005.417.16.051.20 Multifort Chronograph Black Dial Black Leather Strap
1x Official Mido Warranty Card
1x Mido Manual Book
1x Mido Watch Box

Service Center MIDO


Jam tangan yang kami pasarkan, adalah jam tangan 100% original.

MIDO SERVICE CENTER JAKARTA

PT Swatch Group Indonesia (Service Center)
Sampoerna Strategic Square
South Tower, Level 20
Jl. Jend. Sudirman, Kav. 45–46
ID-Jakarta 12930
P: +6221 29 71 0011

Service Day : Monday - Friday
Service Hour : 09.00 - 17.00

Rating & Ulasan dari MIDO M005.417.16.051.20

TULIS ULASAN ANDA
Ulas produk, dan dapatkan 15.000 MW Rewards
00 Ulasan
0
0
0
0
0
panduan cara beli

NEWSLETTER

Dengan berlangganan newsletter, Anda mendapatkan voucher senilai RP75.000 yang dapat digunakan untuk berbelanja di Jamtangan.com

CUSTOMER SERVICE

Senin - Jumat :  09:00 - 22:00 WIB
Sabtu :  09:00 - 14:00 WIB
 
1500-489
 
+62856-332-1111
  (WhatsApp Chat Only)
 
support@jamtangan.com

OUR STORE

MACHTWATCH JAKARTA

Plaza Blok M, Lt. 1 Unit 128-129
Jl. Bulungan No. 76
Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Phone : (021) 7209077

MACHTWATCH SURABAYA

Pakuwon Trade Center (PTC)
Lt. GF Unit C1-02
Jl. Puncak Indah Lontar Barat
Surabaya, Jawa Timur
Phone : (031) 7392191

MACHTWATCH JEMBER

Roxy Square
Jalan Hayam Wuruk, Sempusari, Kaliwates
Jember, Jawa Timur
Phone : (0331) 5102052

Cicilan 0%
Metode Pembayaran
Keamanan Berbelanja
Metode Pengiriman