Muhle Glashutte Rasmus

Muhle Glashutte Rasmus M1-28-82-KB Automatic 2000M Water Resistance Black Rubber Strap

Dilihat 167
Terjual 1
Rp43.032.000
-60%
Rp17.213.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
44 mm

Case Thickness
17 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Muhle-Glashutte adalah brand legendaris asal Jerman. Brand ini didirikan oleh keluarga yang telah mendedikasikan dirinya selama lebih dari 5 generasi untuk memproduksi instrumen pengukur. Selama lebih dari 1,5 abad Muhle-Glashutte dikenal memproduksi instrumen pengukur yang begitu akurat, termasuk alat pengukur waktu.

Bermula dari tahun 1869, Muhle-Glashutte awalnya didirikan oleh Robert Muhle, yakni tokoh yang memiliki passion mendalam pada pembuatan instrumen waktu. Komitmennya yang kuat membawanya membesarkan perusahaan. Kini, reputasi Muhle-Glashutte telah diakui secara luas sebagai perusahaan penghasil jam tangan mechanical yang presisi. Terbukti, jam tangan Muhle-Glashutte sudah digunakan oleh tim SAR Nasional Jerman, The German Maritime Search and Rescue Service (DGzRS) lebih dari 10 tahun berturut-turut.

Di tahun 2003, Muhle-Glashutte berhasil melakukan inovasi terhadap komponen movement jam tangan sehingga menghasilkan produk yang akurat dengan daya tahan yang mumpuni, hingga di kondisi paling ekstrim. Dengan standar prosedur yang dijaga ketat beserta serangkaian uji mekanik yang teliti, Muhle-Glashutte menjamin setiap produk jam tangan yang dihasilkan merupakan produk yang berkualitas tinggi dan sangat andal. Dapatkan jam tangan Muhle-Glashutte dengan harga terbaik hanya di Machtwatch.