MVMT Voyager

MVMT Voyager D-MV01-G2 Eclipse Black Dial Gold Mesh Stainless Steel Strap

5
(2)
Dilihat 216
Terjual 2
Rp2.630.000
-30%
Rp1.841.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
42 mm

Case Thickness
11 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Semua bermula di tahun 2013, saat MVMT ingin mendobrak dunia di kala fashion yang ada begitu monoton dengan harganya yang meroket. Dengan berbekal sistem modal crowdfunding, MVMT mengumpulkan tekad untuk menciptakan sebuah brand yang mengutamakan kualitas dan selera fashion terkini namun dengan harga terjangkau. Melalui promosi di social media, MVMT melesat maju dan kini telah memiliki lebih dari 1,5 juta owner di seluruh dunia yang akan terus bertambah.

Jam tangan MVMT didesain di Los Angeles, Amerika Serikat, oleh desainer profesional yang bertalenta dan begitu mencintai pekerjaannya. MVMT selalu mengusung tema yang disukai banyak kalangan karena terinspirasi dari inovator, visioner, dan kaum yang memiliki mimpi dan semangat yang besar.

MVMT ideal untuk golongan cinta petualangan, kreasi, dan berjiwa modern untuk mengubah dunia. Sesuai dengan misi MVMT, setiap produk jam tangan MVMT diciptakan untuk menemanimu mencapai mimpi terbesarmu. Bahkan jam tangan MVMT yang modis membuat hari-harimu terasa lebih berwarna. Ciptakan karya terbaikmu dengan kesuksesan versimu. Dan temukan produk MVMT favoritmu dengan harga terbaik hanya di Machtwatch