Orient Sports

Orient FEU07008D Automatic Multi-Year-Calendar Black Dial Silver Stainless Steel

5
(2)
Dilihat 33
Terjual 1
Rp3.000.000
-35%
Rp1.950.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
43 mm

Case Thickness
13 mm

Movement
  • Automatic
  • Manual Winding

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Koleksi jam tangan Orient yang dibuat untuk mengikuti gaya hidup aktif Anda, koleksi ORIENT Sports membawa bentuk dan fungsi bersama dengan desainnya yang menarik. Orient terus membangun gerakan mereka sendiri. Fabrikasi in-house adalah tanda kualitas yang baik karena semua kontrol QC yang diperlukan tetap dengan produsen dan setiap aspek konstruksi dilakukan secara internal. Orient Sport adalah perpaduan dari desain sporty yang elegan yang dipadu dengan movement jam khas orient yang presisi dan berkualitas tinggi. Cocok dipakai untuk segala kegiataan anda baik di dalam maupun diluar ruangan, membuat anda selalu tampil sempurna menemani gaya hidup aktif anda.

Jam tangan olahraga mekanik ORIENT memiliki casing stainless steel tahan karat, desain dial yang sporty dengan berbagai pilihan warna, Strap yang sangat nyaman dipergelangan tangan dengan berbagai pilihan seperti kulit, stainless steel dan resin (karet). Dilengkapi berbagai fitur jam tangan sport seperti kenop pemutar untuk memastikan tahan air, bezel khas yang dapat berputar searah, apertur tanggal yang nyaman dilihat, serta indeks jam yang dilapisi lumibrite yang memastikan tingkat keterbacaan yang tinggi sekalipun dalam kondisi yang gelap, serta memiliki ketahanan air hingga 100 meter.

Didirikan pada tahun 1950 di Hino, Tokyo – Jepang, Orient Watch telah memberikan konstribusi kepada dunia dengan jam tangan yang unik dan istimewa. Orient Watch Co. Ltd meluncurkan koleksi jam tangan pertamanya yang sangat terkenal yaitu Orient Star. Orient menawarkan jam tangan berkualitas tinggi dengan gaya yang abadi. Warisan yang berakar pada keahlian, keandalan, presisi, dan keindahan yang bertahan dalam ujian waktu. Orient bangga menjadi yang terdepan dalam memproduksi jam mekanik di Jepang. Dengan mesin penggerak mekanik yang diproduksi in-house, Orient memastikan kualitas dan presisi tertinggi untuk setiap pelanggannya di seluruh dunia. Orient memproduksi seluruh produknya sendiri secara utuh, mulai dari desain, mesin, casing, hingga rantai pengikat. Dengan reputasi dan dedikasi abadi Orient terhadap jam mekanik  yang menunjukkan bahwa jam tangan Orient dapat diandalkan dengan fitur menarik dan artistik yang dipadu dengan penunjuk waktu yang presisi.

Jam tangan Orient memiliki nilai fungsionalitas jangka waktu panjang dan nilai emosional, dimana sebuah jam tangan berharga dengan perawatan yang tepat dapat diwariskan kepada generasi keluarga anda. Hari ini Orient adalah salah satu produsen jam tangan mekanik terbesar di dunia. Orient juga telah menjadi anak perusahaan Seiko Epson Corporation (salah satu dari tiga perusahaan utama milik Seiko Group) dengan 100% kepemilikan saham. Orient memiliki fasilitas manufaktur di Jepang, Singapura, dan Brasil. Mereka menawarkan berbagai macam desain jam tangan dengan movement Quartz, mekanik dan solar (tenaga cahaya). Jam tangan Orient telah dipakai di 70 negara dan terus mengasah keterampilannya dengan mengembangkan movement mekaniknya. Orient telah mengembangkan lebih dari 40 kaliber movement mekanik yang unik dan pabrik-pabriknya di Jepang Utara menghasilkan lebih dari 1,1 juta movement mekanik jam tangan per-tahun.