Seiko Presage

Seiko Presage SPB363J1 Akebono Sharp Edged Dual Tone Dial Black St Steel Strap Limited Edition

Dilihat 720
Terjual 2
Bundling Strap
Rp13.500.000
-15%
Kamu hemat Rp2.025.000
Rp11.475.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Tidak tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Gender

Case Diameter
39.3 mm

Case Thickness
11.1 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel With Hard Coating

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

SEIKO PRESAGE SPB363J1 SHARP EDGED SERIES AKEBONO

Seri Presage menggabungkan nilai estetika Jepang dengan craftsmanship tradisional dan keterampilan watchmaking Seiko. Ketiga elemen itu terwujud dalam deretan jam tangan yang menawarkan keindahan khas Jepang, kualitas yang bisa dipercaya, dan performa yang tahan lama. Semua kelebihan itu bisa dilihat di Seiko Presage SPB363J1 Sharp Edged Series.

Datang dari seri Presage Sharp Edged, jam tangan ini terinspirasi Akebono, yaitu kondisi saat malam berganti dengan langit fajar di waktu subuh. Untuk menggambarkan momen tersebut, SPB363J1 pun didesain dengan gradasi warna biru yang elegan. Seiko Presage SPB363J1 Sharp Edged Series terbatas hanya 2.000 unit dengan nomor limited edition terukir pada caseback. Koleksi ini dirilis pada 2023.

DESAIN ANGGUN KHAS SHARP EDGED SERIES
Dial berwarna biru gelap dengan gradasi, menggambarkan keindahan Akebono atau langit subuh. Warna biru itu tampak begitu kontras dengan jarum dan penanda jam berwarna rose-gold yang mendeskripsikan cahaya matahari pagi. Sementara itu, case dan bracelet menggunakan warna hitam dengan hard-black coating.

Pola dial Seiko Presage SPB363J1 sukses menciptakan efek anggun. Dengan motif daun rami atau Asanoha khas Sharp Edged Series, dial menghasilkan efek 3D yang memantulkan cahaya ke berbagai arah. Asanoha sendiri merupakan simbol pertumbuhan dan kemakmuran yang berasal dari Periode Heian (794-1185 M). Bagian dial dilengkapi indeks marker berbentuk trapesium dan dipadukan jarum detik dengan ujung panah. Tak lupa, ada LumiBrite yang melapisi jarum dan indeks marker untuk memastikan keterbacaan tinggi meski saat gelap.

Seiko Presage SPB363J1 Sharp Edged Akebono menggunakan case berdiameter 39,3 mm dengan ketebalan 11 mm. Case dibingkai sapphire crystal anti-gores dengan lapisan anti-reflektif. Mumpuni untuk pemakaian sehari-hari dengan ketahanan air hingga 10 ATM. Case diberi Super-hard Coating untuk perlindungan ekstra dari goresan.

DRESS WATCH DENGAN PERFORMA TERDEPAN
Seiko Presage SPB363J1 Sharp Edged Series dibekali in-house automatic movement Caliber 6R35. Movement tersebut didukung 24-jewel, berdetak pada frekuensi 21.600 getaran per jam, dengan cadangan daya sekitar 70 jam. 

Dengan penampilan elegan dan spesifikasi mumpuni, Seiko Presage SPB363J1 Sharp Edged Series layak kamu pertimbangkan sebagai dress watch yang layak di-check out. Masukkan ke keranjang dengan harga terbaik hanya di Jamtangan.com.

Seiko Presage Edged Akebono SPB361 dan SPB363 Dengan Fitur GMT dan Date