Seiko Velatura

Seiko Velatura SUN011P1 Kinetic GMT Blue Dial Stainless Steel Strap

Dilihat 3045
Terjual 1
Rp8.096.000
-26%
Kamu hemat Rp2.105.000
Rp5.991.000
Sisa 1

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Tidak tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
42.5 mm

Case Thickness
12.4 mm

Lug Width
25 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

koleksi dari Seiko yang didedikasikan untuk para pelaut maupun penyuka olahraga laut. Velatura adalah jam yang paling sempurna untuk olahraga berlayar. Mengadopsi teknologi serta material khusus yang tahan terhadap air laut yang diterapkan Seiko dalam koleksi Prospex. Koleksi Velatura tampil menarik dengan detail desainnya yang terinspirasi dari instrumen olahraga berlayar professional (sailing boat) dan juga beberapa mekanisme-nya. Sistem perlindungan crown super aman, Anda tidak perlu melepaskan atau menariknya keluar untuk menggulung dan mengisi daya arloji. Sekrup bezel menyerupai kunci pada perangkat laut.

Sampai saat ini Seiko memiliki kemitraan khusus dengan 49er Class Association (asosiasi olahraga berlayar (sailing boat) tercepat di Olimpiade) dan juga berkolaborasi dengan 29erXX yang merupakan kelas skiff tercepat untuk wanita. Seiko bekerja dengan profesional sejati dan yang terbaik dalam berlayar untuk merancang dan memproduksi jam tangan yang dapat diandalkan, presisi dan tangguh dilautan. Beberapa tipe dari Jam tangan Velatura ditenagai oleh Kinetic Direct Drive (kal. 5D44), (kal. 7T84), Alarm Chronograph (kal. 7T62) atau 1/20 Chronograph (cal 7T92). Velatura tersedia untuk pria dan wanita. Perbedaan desain yang sangat signifikan terlihat pada warna dialnya, dial pada koleksi pria didominasi oleh warna hitam dengan indeks jam berwarna putih, merah dan biru. Koleksi wanita didominasi dial berwarna putih dan pink, beberapa tipe dilengkapi dengan perhiasaan (mother of pearl).

Seiko didirikan pada tahun 1881 oleh Kintaro Hattori di kota Tokyo, Jepang. Awalnya Seiko bernama Seikosha dalam bahasa Jepang, "Seiko" berarti "indah", "menit" atau "sukses" dan "sha" berarti rumah. Seiko merupakan lambang dari jam tangan yang presisi, akurat dan selalu berinovasi. Dengan semangat dan moto dari pendirinya yaitu “satu langkah lebih maju kedepan” Seiko semakin berkembang dan dikenal luas di seluruh dunia.

Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh salah satu brand pembuat jam tangan mekanik terbaik di dunia ini, diantaranya dipercaya sebagai Official Time Keeper di event olahraga dunia Olimpiade 1964 & 1992, IAAF 1987, serta memenangkan banyak perhargaan sebagai jam dengan movement terakurat pada kompetisi Chronometer Neuchatel Observatory Competition and Geneva Observatory competition tahun 1967.

Inovasi teknologi dari Seiko selalu berusaha menjadi yang pertama didunia dari mulai menciptakan jam tangan self-winding with crown, jam tangan Quartz, jam tangan menyelam 1000 m, jam tangan TV, jam tangan analog solar dengan gelombang radio hingga yang teranyar jam tangan GPS solar tahun 2012 semuanya adalah yang pertama di dunia. Hari ini setelah 130 tahun berinovasi Seiko tetap mendedikasikan kesempurnaan kepada setiap produk jam tangannya.