Paul Design Gentlemen Series

Paul Design Three Watch Winders with 5 Storages GENTLEMEN 3+5 - Macassar

4
(1)
Dilihat 12
Rp8.089.000

Spesifikasi

Model No.
PD-GENTLEMEN-3+5-MC-MACASSAR

Weight (after packing)
7.500 Gram

Jumlah Winder
3

Exterior Color
Macassar

Exterior Finish
Wood

Interior Color
Black

Interior Material
Velvet

Maximum Watch Diameter (Inch/Mm)
2.6 inch / 66 mm

Watch Holder Type
Telescopic

Winding Programs
15

Watch Storage Compartment
Yes

Storage Space
5

Glass Lid
Yes

LED Backlight
Yes

Deskripsi

Watch Winder adalah sebuah perangkat elektronik yang berfungsi untuk memutar jam tangan Automatic saat jam sedang tidak dipakai. Jam tangan Automatic memiliki cadangan daya yang terbatas, jadi ketika Anda sedang tidak memakainya atau memutarnya maka jam akan kehabisan daya dalam dua atau tiga hari. Cadangan daya (Power Reserve) pada setiap jam tangan Automatic berbeda-beda, tergantung kepada merk dan caliber yang digunakan. Ketika jam tangan Automatic kehabisan daya atau mati, maka Anda harus menyalakannya kembali dan mengatur (setting) ulang waktu dan ditambah jika jam tangan Anda memiliki fitur tanggal atau kalender yang menampilkan hari dan bulan, maka mengatur ulang semuanya itu mungkin akan menyita banyak waktu Anda serta memerlukan keterampilan tertentu. Karena itu, dengan adanya Watch Winder (pemutar arloji otomatis) Anda dapat menjaga jam tangan Anda tetap menyala, ter-setting dengan benar dan siap untuk dipakai!

Perhatian :

  1. Watch Winder tidak dapat berfungsi untuk jam tangan Automatic jenis Manual Winding (Jam Automatic yang sumber energinya hanya ada pada putaran crown yang akan mengencangkan mainspring atau per saja). Dengan kata lain Watch Winder hanya dapat digunakan untuk jam tangan Automatic yang dapat berputar sendiri dari gerakan pergelangan tangan (Automatic Winding) atau kombinasi keduanya (Manual Winding dan Automatic Winding).
  2. Watch Winder juga tidak kompatibel dengan Jam Tangan Seiko Kinetic karena mekanisme arloji yang tidak sama dengan gerakan Jam tangan Automatic tradisional.
  3. Jam tangan Automatic memiliki pengaturan TPD yang berbeda-beda berdasarkan merek dan jenisnya. Silakan periksa buku manual jam tangan atau hubungi layanan pelanggan merek jam tangan Anda untuk informasi lebih lanjut.

*Turn Per Day : banyaknya putaran yang dibutuhkan untuk membuat cadangan daya pada jam terisi penuh.

PAUL DESIGN

Paul Design Watch Winder dikembangkan oleh Paul Chen, Seorang pakar dan teknis terkemuka yang telah bekerja dengan merk-merk terkenal seperti Buben & Zörweg, Swiss Kubik dan Elma. Pengalaman, keahlian dan fokusnya dalam desain adalah dasar dari brand miliknya. Paul Design memiliki misi untuk menggabungkan teknologi Swiss modern, mekanisme yang andal, dan material mewah premium. Selain terkenal akan kualitas dan ketahanannya, Paul Design watch winder juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Ini adalah Aksesori yang sempurna untuk Anda pecinta jam tangan mewah. Paul Design memiliki dua lini katagori produk, yaitu :

Gentlemen

Lini produk yang tersedia dalam model dengan atau tanpa compartment (ruang terpisah) tambahan untuk penyimpanan arloji. Dengan fungsi terbaru "speed winding" yang memungkinkan untuk memutarkan arloji dalam waktu yang sangat singkat dan fungsi "Sleep mode" dimana Anda dapat mengubah siklus putaran ke mode siang hari. Semua produk dari lini kategori ini dilengkapi dengan perangkat remote control.

Petite

Diproduksi dalam 6 warna berbeda yaitu carbon, macassar, white, black, dark burl dan walnut. Watch winder lini Petite tersedia dalam model satu, dua, empat atau delapan ruang penyimpanan jam tangan. Model tidak memiliki pintu depan, yang membuatnya cocok ditempatkan di furniture atau kotak brankas dalam ruangan Anda. Produk ini tidak hanya dilengkapi adaptor jaringan, tetapi juga baterai yang dapat diisi ulang sebagai sumber daya. Semua produk dilengkapi dengan panel kontrol elektronik layar sentuh, yang memungkinkan untuk secara akurat dan mudah mengatur mode winding (putaran) yang diperlukan.

Classic

Watch winder lini Classic ini sesuai dengan namanya memiliki design yang klasik yang menarik. Watch winder ini tersedia dalam 3 model, yaitu dua, tiga atau 4 ruang penyimpanan jam tangan. Model ini memiliki pintu kaca sebagai penutupnya, sehingga dapat menjaga jam tangan terhindar dari debu. Selain itu model ini memilik laci penyimpanan serta lampu LED yang membuat makin menarik. Dan tidak lupa semua produk dilengkapi juga dengan panel control elektronik layer sentuh dengan 15 jenis winding program.