ROSEFIELD

Rosefield UEWG-U21 Ladies Mother of Pearl Dial Gold Stainless Steel Strap

5
(1)
Dilihat 17
Rp1.850.000
-35%
Rp1.202.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
33 mm

Case Thickness
7 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

DESAIN KLASIK KHAS BELANDA DAN MODERNITAS NEW YORK

Rosefield adalah perusahaan fashion dan perhiasan yang berlokasi di jantung kota Amsterdam, Belanda dan didirikan sejak 2014. Selain perhiasan, Rosefield juga memproduksi jam tangan dengan desain atraktif untuk generasi muda. Usianya boleh muda dalam memproduksi jam tangan, tetapi kamu dapat menemukan “angin segar” dalam setiap kreasi yang diciptakan. Rosefield memiliki visi untuk melahirkan jam tangan yang fungsional dan juga manis di pergelangan.

Dalam setiap kreasinya, Rosefield menggabungkan desain minimalis ala Belanda. Buat kamu yang menyukai gaya yang minimalis tetapi sekaligus memperkuat gaya penampilanmu, Rosefield bisa kamu andalkan.

KUALITAS MENJADI NOMOR SATU

Tak hanya memperkaya estetika, Rosefield juga memperhatikan kualitas produk yang dibuatnya. Material berkualitas menjadi kunci utama. Dari luar terlihat indah, di dalamnya kamu bisa temukan quartz movement yang berkualitas. Koleksi Rosefield pun beragam, mulai dari stainless steel hingga leather dapat kamu temukan.

PANCARKAN NUANSA MEWAH

Sebagai salah satu brand yang memadukan fashion dan jam tangan, Rosefield memproduksi koleksi yang memancarkan nuansa mewah. Dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas, kesan klasik juga modern cocok dikenakan generasi muda.

Rosefield menghadirkan jam tangan yang ramah di kantong. Kamu tetap bisa tampil mewah tanpa perlu mengeluarkan budget berlebihan. Tampil berkelas bisa dimiliki siapa saja.Segera miliki satu dan pancarkan aura kemewahan di pergelangan!