Seiko 5

Seiko 5 SNK809K1 Automatic 21 Jewels Black Military Stainless Steel Bracelet

4.8
(220)
Dilihat 4158
Terjual 152
Bundling Strap
Rp1.784.000
-26%
Rp1.320.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
37 mm

Case Thickness
11 mm

Lug Width
18 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Salah satu artikel jam tangan Seiko yang sangat popular di Indonesia dan merupakan jam tangan yang masuk dalam jajaran best seller di Machwatch.
Seiko SNK809K1 jam tangan automatic yang berasal dari keluarga Seiko 5 yang diperkenalkan kembali pada tahun 1963. Jam tangan ini sangat digemari semua kalangan baik tua maupun muda, ini adalah pilihan yang tepat untuk anda yang ingin beralih memilih jam tangan automatic untuk pertama kalinya dengan harga yang terjangkau. Harganya yang terjangkau sama sekali tidak membuatnya terlihat murahan.

Tidak terasa premium atau mewah, tetapi terasa kokoh dengan desain yang simple dan elegan yang bergaya militer atau military membuatnya tampil gagah, maskulin dan sederhana.
Seiko sangat terkenal dengan jam tangan mekaniknya, sudah tidak perlu diragukan lagi tingkat akurasi movement serta kualitas material jam tangannya. Sejarah panjang selama 130 tahun menjadi bukti Seiko yang terus konsisten berinovasi dan mendedikasikan kesempurnaan kepada setiap produk jam tangannya.

Dengan ukuran diameter 37 mm dan ketebalan 11 mm jam tangan ini sangat ideal bagi anda yang memiliki pergelangan tangan tidak terlalu besar dan menyukai jam tangan dengan diameter kecil. SNK809K1 dilengkapi dengan fitur kalender yang menampilkan hari dan tanggal.

Dari segi material, casing jam dibuat dari bahan baja tahan karat serta bagian dial jam dilindungi oleh kaca crystal hardlex yang merupakan bahan eksklusif untuk Seiko yang lebih tahan lama daripada kristal mineral standar. Tali kanvas dibuat dengan baik, tidak ada serat atau fray yang mengganggu serta bagian lubang-lubang untuk pin buckle yang diperkuat dengan beberapa jenis lapisan kulit atau vinil yang membuat strap kanvas pada jam tangan ini terasa kuat tetapi tidak tebal dan cukup nyaman dipakai.

Seiko SNK809K1 didukung dengan movement Caliber 7S26B 21 Jewels yang memastikan arloji ini memberikan penunjuk waktu yang akurat untuk menemani aktifitas anda serta pilihan warna dial dan strap yang menarik yaitu hitam, hijau, beige dan biru yang dapat menyesuaikan dengan seleran dan style anda.