Seiko 5

Seiko 5 Sports SRPE74K1 SKX Street Style Gold Dial Gold Stainless Steel Strap

5
(12)
Dilihat 1825
Terjual 30
Bundling Strap
Variant:
Rp4.720.000
-15%
Rp4.012.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
42.5 mm

Case Thickness
13.4 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko 5 Sports SRPE74K1 SKX Street Style

Seiko 5 Sports telah berhasil membuktikan keandalan, daya tahan, dan performa yang konsisten. Membuatnya disukai pecinta jam tangan mekanikal di seluruh dunia. Koleksi Seiko 5 Sports mempunyai pilihan beragam yang diwujudkan untuk para pencinta jam tangan. Salah satu koleksi Seiko 5 Sports yang wajib dipertimbangkan adalah Seiko 5 Sports SRPE74K1 SKX Street Style

ALL-GOLD TANGGUH & MEWAH
Tampilan sporty didominasi warna emas di seluruh bagian jam tangan. Dari case, bezel, bracelet, hingga dial-nya diberi lapisan plating warna emas/gold. Pada bagian bezel-nya diberi terkstur yang membuat koleksi ini terlihat lebih dinamis. Skema warna ini membuat koleksi SRPE74K1 jadi lebih mewah dalam balutan desain sporty khas Seiko 5 Sports SKX.

Seiko 5 Sports SRPE74K1 datang dengan case berdiameter 42,5 mm dan ketebalan 13.4 mm, nyaman dipakai di pergelangan tangan seharian. Curved Hardlex crystal siap melindungi dial. Indeks dan hands juga dilapisi LumiBrite yang siap menyala di keadaan minim cahaya.

Mendukung koleksi ini untuk aktivitas harian atau luar ruangan. Semakin tangguh dengan ketahanan air hingga 100 meter. Terkena hujan atau cipratan air bukan masalah, dan aman digunakan untuk berenang.

IN-HOUSE MOVEMENT ANDAL
Seiko 5 Sports SRPE74K1 dibekali automatic movement caliber 4R36 yang menawarkan cadangan daya 41 jam. In-house movement andal ini juga mendukung fitur day & date, akurasi +45/-35 detik/hari, dan memiliki kapasitas self-winding serta hacking second hand. 

Caliber 4R36 berdetak sebanyak 21.600 beat per jam. Movement ini juga dibekali diashock sebagai konstruksi peredam guncangan.

Kalau hasrat check out-nya nggak perlu diredam. Siap dibawa berpetualang atau tampil gaya di keseharian. Check out hanya Jamtangan.com!